Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Deretan Ponsel Premium di Mobile World Congress 2018

Mobile World Congress atau yang lebih dikenal dengan MWC adalah salah satu event tahunan terbesar bagi industri mobile dan teknologi yang diselenggarakan oleh GSMA. Acara ini diselenggarakan mulai dari 26 Februari 2018 hingga 1 Maret 2018 lalu di Barcelona, Spanyol.

Seperti tahun sebelumnya, ajang pameran bagi industri ­mobile­ ini selalu dihiasi dengan hadirnya perangkat pintar terbaru keluaran vendor ternama, seperti Samsung, Sony, LG, Moto, Asus, HMD Global dan lainnya. Tahun ini pun beberapa dari vendor tersebut mempertunjukkan perangkat flagship terbaru buatan mereka.

Flagship sendiri adalah produk unggulan dari vendor tersebut. Kira-kira, pabrikan apa saja yang menampilkan smartphone terbaiknya, Berikut ini adalah produk flaghsip yang paling menyita perhatian pada ajang MWC 2018.

Samsung Galaxy S9 dan S9+

Setelah beberapa kali diberikan bocoran oleh Samsung tentang produk flaghship terbaru mereka, akhirnya Samsung merilis Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ pada hari pertama MWC 2018.

Baca Juga  Pendatang Baru! Ini Spesifikasi dan Harga Pocophone F1!

Dua ponsel pintar besutan Samsung ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dari pendahulu mereka, yaitu Galaxy S8 dan S8+. Perbedaan ada di bagian belakang yaitu letak finger print sensor yang sekarang berada ditengah, persis dibawah kamera.

Namun, Samsung Galaxy S9 dan S9+ ini hadir dengan chipset terbaru buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845 dan chipset Exynos 9810 Octa untuk beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.

Selain pembaruan pada dapur pacu, Samsung juga menyematkan banyak fitur canggih terbaru pada kedua ponsel mereka yaitu, Dual Aperture Camera yang membuat pengguna dapat mengubah aperture kamera pada bukaan f/2.4 dan f/1.5. Lalu Super Slow Motion Video yang mampu merekam video 960 fps pada resolusi 720p.

Baca Juga  Launching Android Terbaru Asus Di Indonesia, Ada Yang Murah Loh!

Pada Galaxy S9 dan S9+ samsung juga memberikan fitur keamanan terbaru bernama Intelligent Scan, metode perlindungan baru yang menggabungkan dua fitur keamanan yang dimiliki Samsung sebelumnya yaitu Facial Scanning dan Iris Scanning.

Berkat adanya fitur Intelligent Scan, Samsung Galaxy S9 dan S9+ memiliki fitur baru yang unik yaitu AR Emoji yang membuat pengguna dapat membuat emoji berupa avatar yang mirip dengan wajahnya sendiri. Dengan segala fitur tersebut Samsung membanderol kedua ponsel terbarunya dari kisaran Rp11.500.000 hingga Rp13.500.000.


Tunggu dulu, bagaimana dengan brand Sony dan pabrikan terkenal lainnya? Cek halaman selanjutnya, ya!

1 23»

x
error: Maaf ya