Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
teori avengers: infinity war

Teori Avengers: Infinity War! Apa yang Terjadi dengan Mata Captain America di Trailer Baru?

Sudah menonton trailer terbaru (dan kemungkinan terakhir) dari film Avengers: Infinity War? Mungkin kamu menyadarinya, namun mungkin juga tidak, bahwa ada yang aneh dari mata Captain America alias Nomad. Apa yang aneh? Simak teori Avengers: Infinity War tentang mata Captain America berikut ini!

Di trailer terbarunya, teori Avengers: Infinity War akan kita bahas. Pertama, ada beberapa kejadian, namun kita fokuskan saja pada adegan Captain America yang menahan Infinity Gauntlet milik Thanos di Wakanda.

Berbeda dengan pahlawan lain yang diserang oleh Thanos maupun anggota Black Order, Captain America atau Nomad mampu menahan tekanan dari Thanos sang Mad Titan. Bahkan, Thanos seperti kesal, terdesak, dan sedikit terkesan dengan kemampuan Steve Rogers.

Namun, bukan kekuatan Captain yang akan kita bahas di sini, melainkan teori Avengers: Infinity War tentang mata Steve Rogers. Sadar tidak ada yang aneh? Jika tidak, coba cek gambarnya di bawah ini.

teori avengers: infinity war

Steve Rogers memiliki mata berwarna keemasan yang berubah begitu saja. Banyak penggemar yang memberikan teori Avengers: Infinity War untuk hal ini, lalu apa saja?

Pantulan Infinity Gauntlet

teori avengers: infinity war

Teori pertama ini sangat mungkin. Pertama, bisa saja itu hanyalah pantulan dari Infinity Gauntlet yang dikenakan oleh Thanos. Posisi Infinity Gauntlet memang persis berada di atas kepala Steve, dan dia tahan menggunakan tangannya. Teori ini tentu berlasan. Namun, kenapa sang sutradara memfokuskan gambar ke wajah Steve Rogers?

Bantuan dari Heimdall

teori avengers: infinity war

Membahas mata berwarna kuning keemasan, tentu Heimdall dari Asgard pasti tak lepas dari ingatan. Heimdall memiliki warna mata seperti ini. Namun, mungkinkah Heimdall membantu Steve Rogers?

Banyak yang berpendapat, hal ini sangat tidak mungkin. Pertama, Heimdall kemungkinan tidak tertolong atau mungkin ada di dimensi atau planet lain ketika kapal Thanos menyerang kapal Asgardian. Buktinya, Hulk yang juga ada di sana terpental dan kemungkinan jatuh ke Bumi, sedangkan Loki kemungkinan menjadi tawanan Black Order, dan Thor terlempar saat melakukan perlawanan sampai ke kapal Guardian of The Galaxy.

Soul Stone Selama ini Ada di Steve Rogers

teori avengers: infinity war

Ini adalah teori Avengers: Infinity War yang cukup gila, namun banyak penggemar yang meyakininya. Infinity Stone berwarna kuning, sudah ada yaitu Mind Stone, namun Soul Stone di Marvel Cinematic Universe berwarna oranye.

Jika iya Soul Stone selama ini ada di Steve Rogers, maka kemungkinan dia mampu setidaknya mengimbangi Thanos yang mungkin sudah mengumpulkan semua Infinity Stones. Menurutmu sendiri bagaimana? Coba tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke social media milikmu agar teman-temanmu tahu, ya.

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya