Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
regata hotel

Megahnya Regata Hotel di Bandung, Bikin Ingin Menginap Terus

Guys, sekarang kita ga perlu pergi jauh dan merogoh kocek yang dalam untuk wisata kekinian, karena di Bandung sekarang banyak tempat wisata dan hotel hotel kekinian lho.

Salah satu yang penulis singgahi itu Regata Hotel yang berlokasi di Jl. Setia Budi No. 35. Lokasinya hanya 5KM dari stasiun Bandung dan hanya beberapa menit dari pusat pembelanjaan Cihampelas Walk serta disamping tempat belanja wajib wisatawan Bandung yaitu Rumah Mode.

Dari luar, jelas terlihat bahwa Regata Hotel tidak terlalu luas, namun terkesan kokoh dan megah dengan 6 pilar yang menjulan tinggi memberikan kesan romawi kuno bahkan sebelum kita menjajahkan kaki di lobby hotel.

Penulis langsung disambut dengan design interior modern yang dipadupadankan lukisan besar tradisional saat masuk ke lobby Regata Hotel. Membuat betah walau hanya di lobby hotel. Letak lift yang berada di belakang membuat lobby hotel less-crowded.

Kamar hotel Deluxe tempat penulis beristirahat ini didominasikan dengan warna marun dan coklat muda yang memberikan kesan nyaman. Fasilitas kamar lainnya dilengkapi dengan TV LED, meja kerja dan kursi kerja di samping jendela kaca yang luas, sangat cocok untuk kamu yang suka selfie dengan memanfaatkan cahaya dari jendela kaca.

Di kamar mandi disediakan perlengkapan mandi untuk dua orang seperti hotel pada umumnya, yang berbeda adalah di Regata Hotel disediakan hair dryer, jadi kamu, terutama cewek, tidak perlu membawa hair dryer yang memberatkan tas.

Tak lupa kamar mandi yang dilapisi kaca sangat cocok untuk yang berniat bulan madu di sini. Mungkin akan sedikit kesuliatan jika kamu hendak melakukan ibadah Sholat, karena space kamar agak sempit dengan kiblat yang miring.

 

regata hotel

Regata Hotel juga memberikan fasilitas Rooftop Swimming Pool yang sangat kekinian ala swimming pool di Bali. Walaupun nuansa di Bandung dingin, air kolamnya justru hangat.

Dengan pemandangan rooftop dari lantai 11, penulis menyarankan untuk berenang pada pagi hari sambil menikmati embun atau malam hari dengan dimanjakan pemandangan lampu kota Bandung malam hari. Dijamin kamu akan betah dan mengingat terus pemandangannya.

Disamping swimming pool ada restoran vintage dengan banyak spot cantik serta quote inspiratif yang cocok untuk di update di Instagram kamu. Selain di rooftop, Regata Hotel memiliki restoran di lobby yang beroprasi pada waktu sarapan dan makan siang, untuk makan malam dilaksanakan di restouran dari lantai 11 dengan pemandangan cahaya lampu Bandung Malam hari.

Dua hari menginap di Regata Hotel, penulis memberikan nilai 8/10 karena walau tidak terlalu luas, Regata Hotel memberikan fasilitas dan pelayanan yang membuat kita merasakan suasana liburan.

Untuk review Traveling lain, pastikan kamu membuka Yunoya.id untuk artikel lainnya, ya! Jangan lupa juga berkomentar dan bagikan ke teman-temanmu!

Kue Keju
cheese runs the world!
error: Maaf ya