Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
film cgv blitz

Modal 10 Ribu Bisa Nonton Film di CGV Blitz! Tapi Unik, Pakai Kursi Plastik!

Kamu ingin menonton film-film kekinian yang ramai dibahas di Social Media, tapi modal kamu terbatas dan uang jajan atau gaji belum turun? Apa lagi kamu ingin menonton film di CGV Blitz?

Tenang saja, karena kamu bisa menonton film terbaik dari dalam dan luar negeri, hanya bermodalkan 10 ribu rupiah saja.

Ini sungguhan, kamu bisa menonton film di CGV Blitz hanya dengan modal 10 ribu saja, dalam promo Bangsurit alias Bangku Super Irit!

film cgv blitz

Biasanya, saat menonton film kita akan mendapatkan kursi empuk yang bisa digunakan untuk menyandarkan punggung, kepala, juga lenganmu, maka berbeda dalam promo Bangsurit ini.

Bangsurit adalah program nonton film CGV Blitz yang unik, karena kamu akan diberikan satu buah kursi plastik sebelum masuk ke studio CGV, dan tentunya, hanya dengan biaya 10 ribu rupiah saja.

Saat di dalam studio, ada sebuah space kosong yang digunakan untuk pembeli tiket Bangsurit meletakan kursi plastik mereka. Lokasinya berada di paling depan layar, sehingga tidak mengganggu penonton lain (karena tak mungkin di antara kursi penonton lain atau di tangga bukan?).

film cgv blitz

Penasaran ingin menonton film CGV Blitz dengan kursi plastik dan hanya mengeluarkan biaya 10 ribu saja? Eits, tenang dulu, ada beberapa peraturan yang harus kamu ikuti untuk menikmati promo Bangsurit, dan sudah penulis sadur dari website CGV Blitz di bawah ini:

  1. Download aplikasi BookMyShow di Play Store atau App Store
  2. Pilih film, lokasi dan showtime yang kamu inginkan
  3. Pilih kursi yang kamu inginkan
  4. Klik tombol Avail Offers dan masukkan kode promo BANGSURIT pada kolom yang tersedia
  5. Selesaikan pembayaran kamu dan print tiketnya di Self Ticketing Machine di lokasi CGV yang telah kamu pilih
  6. Tunjukkan bukti pembelian kursi BANGSURIT kamu ke staff CGV
  7. Ambil Bangku Super Irit kamu dan selamat menikmati film-nya!

film cgv blitz

Serunya lagi, promo ini berlaku di seluruh CGV di Indonesia, dan berlaku untuk semua film yang sedang tayang. Ingat baik-baik, ini adalah promo terbatas, dan berlangsung mulai dari tanggal 1 April 2018 sampai dengan 7 April 2018.

film cgv blitz

Penulis sendiri berpikir, promo ini ada kaitannya dengan April Mop, mengingat promo ini sangat lucu dan diawali di tanggal 1 April. Bagaimana? Tertarik? Untuk Movie Mania di luar sana, jangan sampai ketinggalan promo ini, ya. Kamu bisa melihat video promosinya yang unik dan lucu di bawah ini:

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya