Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Mi Gaming Laptop, Laptop Gaming Pertama Xiaomi Dengan NVIDIA GeForce GTX 1060

Bersamaan dengan peluncuran Mi Mix 2S di Shanghai, China (27/03/2018) Xiaomi juga mengumumkan produk terbaru mereka yaitu sebuah gaming laptop pertama buatan Xiaomi yang dinamakan Mi Gaming Laptop.

Mi Gaming Laptop buatan Xiaomi ini mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 1060 sebagai kartu grafiknya, serta processor yang digunakan adalah chipset tercanggih milik Intel yaitu 7th generation Intel i7. Untuk RAM Xiaomi membekali laptop gamingnya dengan16GB RAM DDR4 .

Selain itu, pada sektor penyimpanan Mi Gaming Laptop memiliki Solid State Drive (SSD) sebesar 256GB dan Hard-disk sebesar 1TB.

mi gaming laptop

Gaming Laptop buatan Xiaomi ini memiliki layar 15.6″ Wide Color Gamut dengan ultra thin bezel yang membuat bentang layar menjadi terasa lebih luas.

Untuk keyboard seperti umumnya gaming laptop lain, Mi Laptop Gaming juga memberikan keyboard dengan backlit RGB 16 juta warna. Selain itu, keyboard Mi Gaming Laptop juga mendukung 30 n-Key Roll Over serta 5 buah tombol makro yang dapat diatur sesukamu.

Untuk sektor audio, Mi Gaming Laptop mengadopsi teknologi Dolby Atmos dan memiliki built-in headphone amplifier serta teknologi Hi-Res Audio dari Sony.

Xiaomi memahami keluhan para gamer tentang seringnya laptop mengalami panas ketika bermain games, maka Gaming Laptop ini dibekali dengan fitur Tornado, sebuah fitur yang diletakan pada sebuah tombol yang dapat mengurangi panas laptop dengan cukup cepat ketika bermain games.

mi gaming laptop

Selain itu, 2 port USB type C, 4 port USB 3.0, 3.5mm headphone jack serta beberapa port lain juga dapat ditemukan disisi Mi Gaming Laptop ini.

Lalu, bagaimana dengan harga Mi Laptop Gaming ini?

Untuk varian tertinggi dengan spesifikasi seperti disebutkan diatas, Mi Gaming Laptop dijual seharga 8.999 yuan atau sekitar Rp20 jutaan. Sedangkan untuk versi lebih rendahnya yang menggunakan processor  intel i5, VGA GeForce GTX 1050Ti serta RAM 8GB dijual dengan harga lebih murah yaitu 5999 yuan, atau kurang lebih sekitar Rp 13 juta.

Xiaomi akan mulai memasarkan Gaming Laptop ini pada bulan ini untuk pasar cina, namun belum ada konfirmasi kapankah Mi Gaming Laptop akan dipasarkan secara global.

Jadi, apakah kamu tertarik pada Gaming Laptop ini? Dan akankah Xiaomi dapat sukses di pasar laptop gaming?

error: Maaf ya