Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Mi Mix 2S

Mi Mix 2S, Ponsel Flagship Terbaru Buatan Xiaomi

Beberapa hari lalu (23/03/2018), Xiaomi mengumumkan ponsel flagship terbarunya yaitu Xiaomi Mi Mix 2S. Lewat sebuah event yang diselenggarakan di Shanghai, China Founder sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun memamerkan ponsel terbaru buatan perusahaannya.

Masih menggunakan design yang sama, Mi Mix 2S juga masih mengusung layar yang serupa dengan pendahulunya, yaitu layar 5.99″ IPS LCD dengan resolusi FHD+ dengan resolusi 2160×1080.

Tetap tampil tanpa “poni” tidak seperti kebanyakan design ponsel bezel-less yang ada sekarang, Xiaomi masih meletakan kamera depan pada sudut kanan bawah Mi Mix 2S dan earpiece speaker pada bagian atas layar.

Lalu, apakah yang membedakan Mi Mix 2S dengan pendahulunya yaitu Mi Mix 2?

Dual Camera dengan AI Technology

Mi Mix 2S

 

Salah satu perbedaan pada ponsel ini dibandingkan dengan pendahulunya adalah adanya dual camera dengan AI Technology pada bagian belakang Mi Mix 2S. Dual camera tersebut terdiri dari sebuah kamera wide angle lens F/1.8 dan kamera lainnya dengan lensa telephoto F/2.4 yang masing – masing memiliki resolusi 12MP dengan sensor Sony IMX363.

Dengan adanya AI Technology, selain dapat meningkatkan performa kamera, foto mode selfies dan portrait, Kamera Mi Mix 2S dapat mendeteksi 206 scenes dalam 25 kategori berbeda.

Kamera utama Mi Mix 2S ini memiliki beberapa fitur lain yaitu adanya dual pixel detection autofocus yang dapat menangkap fokus lebih cepat walaupun dalam keadaan gelap sekalipun, 2x optical zoom, dan dual led dual tone flash yang membuat pencahayaan menjadi lebih natural.

Performa Hp Flagship Terbaru

Mi Mix 2S

Seperti kebanyakan smartphone unggulan yang dirilis pada tahun 2018, Xiaomi juga menyematkan processor terbaru sekaligus tercepat buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Dengan menggunakan processor tersebut Mi Mix 2S meraih score diatas 230.000 pada Antutu Benchmark.

Selain itu untuk varian tertinggi Mi Mix 2S dibekali RAM sebesar 8GB serta storage sebesar 256GB yang sayangnya pada ponsel ini tidak tersedia slot untuk memori eksternal. Namun tentunya penyimpanan dengan kapasitas tersebut sudah sangat besar bukan?

Ponsel Pertama Xiaomi Dengan Wireless Charging

Mi Mix 2S

 

Xiaomi Mi Mix 2S juga menjadi ponsel pertama Xiaomi yang diberikan fitur Wireless Charging. Xiaomi mengklaim bahwa Mi Mix 2S dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 3 jam dengan menggunakan Wireless Charging Mat yang juga dirilis Xiaomi bersamaan dengan perilisan Mi Mix 2S.

Selain beberapa spesifikasi diatas, Mi Mix 2S berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan baterai sebesar 3.400mAh yang mendukung teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, serta USB type C.

Mi Mix 2S pun terdiri dari dua jenis warna yaitu hitam dan putih. Yang mana pada varian warna hitam, rim kamera belakang Mi Mix 2S dilapisi dengan emas 18K yang membuat tampilan Mi Mix 2S makin terlihat mewah.

Berapakah Harga Mi Mix 2S?

Xiaomi Mi Mix 2S dibandrol dengan RAM 6GB serta penyimpanan 64GB/128GB dijual dengan rentang harga Rp7 juta hingga Rp7,8 juta, sedangkan untuk varian tertinggi dari Mi Mix 2S RAM 8GB serta storage sebesar 256GB dibanderol dengan harga Rp8 jutaan.

Xiaomi akan mulai menjual Mi Mix 2S mulai bulan ini untuk pasar cina. Sedangkan untuk pasar global, masih belum pasti kapankah ponsel flagship terbaru Xiaomi ini akan dipasarkan.

error: Maaf ya