Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Launching Asus

Launching HP Baru, Asus Tidak Siarkan Live Di TV!

Semalam (03/04/2018), akun social media Asus Indonesia mengumumkan sebuah acara launching ponsel terbaru Asus yang akan diadakan di Jakarta 23 april 2018 mendatang. Postingan tersebut membuat para fans Asus antusias menyambut ponsel terbaru Asus yang akan dilaunching nanti.

Selain karena pengumuman ponsel terbaru Asus yang membuat netizen antusias, caption pada postingan Asus tersebut juga membuat netizen heboh.

Asus Zenfone 5

 

Postingan yang berisi caption “Kami akan segera hadir membawa Zenfone terbaru yang akan mengejutkan kamu, tanpa mengganggu acara TV kesayanganmu” yang diikuti sebuah foto dengan tulisan “Coming Soon The New Zenfone at Jakarta” “Not Live On Any TV Station” dengan latar Monumen Nasional itu memancing gelak tawa para netizen.

Jelas saja, netizen menganggap caption Asus tersebut seperti menyindir salah satu pabrikan smartphone lain yang baru sepekan lalu melakukan launching ponsel terbaru mereka secara live di 12 stasiun TV nasional, Pasti kamu tau kan?

Baca Juga  Murah banget! Ini Harga Redmi Note 7 Resmi Indonesia!

Karena postingan tersebut, banyak netizen yang tertawa dengan cara menyindir Asus yang halus tetapi sangat telak.

Lalu, ponsel terbaru Asus apakah yang akan dilaunching 23 April nanti?

Sepertinya Asus akan meluncurkan varian baru dari Zenfone yaitu Zenfone 5. Sebelumnya Asus sudah mengumumkan tentang ponsel terbarunya ini pada event Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol Februari lalu.

Launching Asus

Berdasarkan informasi pada MWC 2018 tersebut, bahwa Zenfone 5 akan dirilis secara resmi pada bulan april, yang mana peluncuran yang akan diadakan Asus Indonesia nanti juga berlangsung pada akhir April.

Jika memang benar adalah Zenfone 5, bagaimana dengan spesifikasi smartphone ini?

Mengusung layar IPS LCD 6.2″ dengan resolusi Full HD+, Asus Zenfone 5 memiliki screen to body ratio sebesar 90%. Mirip seperti beberapa merk lain, Asus juga memberikan “poni” pada ponsel terbarunya ini.

Baca Juga  Deretan Ponsel Premium di Mobile World Congress 2018

Zenfone 5 menggunakan prosesor kelas menengah buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 636. Selain itu, RAM sebesar 6GB dan penyimpanan sebesar 64GB disematkan dalam ponsel ini.

Launching Asus

Asus Zenfone 5 memiliki dual camera sebagai kamera utamanya. Dua buah kamera yang merupakan sebuah kamera dengan resolusi 12MP dengan aperture f/1.8 dan kamera lain dengan resolusi 8MP yang merupakan kamera dengan lensa wide angle. Kedua kamera tersebut menggunakan sensor flagship buatan Sony yaitu IMX363.

Selain itu, Asus Zenfone 5 berjalan dengan Android 8.0 dan dengan battery sebesar 3300mAh.

Sayangnya, belum ada informasi berapa harga pasti untuk ponsel terbaru Asus ini. Tetapi dengan spesifikasi yang ditawarkan sepertinya Asus Zenfone 5 akan dibanderol dari kisaran harga 3 – 4 jutaan.

Berdasarkan spesifikasi yang ada, apakah kamu tertarik untuk membeli Zenfone 5 ini?

x
error: Maaf ya