Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

5 Hero Combo Mobile Legends Yang Bikin Kalian Jadi GG!!!

Halo sobat MOBA ANALOG, kali ini yunoya mau kasih tips buat kalian biar gak ngasal kalo pick hero di dalam mode ranked .

Buat kalian yang level ranked nya udah Epic,Legend, dan Mythic pasti udah tau dong kalo kalian harus memilih hero dengan cara draft pick, dan kalian pasti kesel kalo hero jagoan kalian di-banned apalagi kalo rekan satu tim suka asal dan gamau ngalah  dalam memilih role hero, Nah untuk mencegah hal itu terjadi simak tips hero combo mobile legends yang Yunoya kasih untuk kalian semua.

1. Lancelot

Yapp saat ini Lancelot menjadi assasins favorit para players Mobile Legends, Dengan damage-nya yang luar biasa dan skill yang cukup rese maka tidak heran Lancelot menjadi hero favorit untuk di-pick dan tidak jarang juga hero ini di-banned, Jika tim kalian mendapatkan jatah untuk memilih hero lebih dulu dari lawan, disarankan untuk memilih Lancelot karna hero ini mudah sekali untuk diajak combo dengan hero apapun.

2. Aurora

Nah selanjutnya ada Aurora menurut Yunoya hero  ini bisa di bilang cukup sulit untuk di shutdown, Apalagi kalau rekan kalian memilih Lancelot sudah pasti bakalan auto win, Biar gak bingung kalian bisa cek video combo dari Lancelot Dan Aurora dibawah ini

3. Gatotkaca

guide gatotkaca

Tank yang satu ini memang bisa dibilang jarang digunakan oleh players, Tetapi bukan berarti hero ini tidak berguna, Melainkan hero ini sangat cocok dipadukan dengan kedua hero diatas untuk melakukan hero combo yang sempurna. Bayangkan jika Gatotkaca memulai war dengan menggunakan skill 2 nya dan menjebak kelima lawan, lalu disambung skil 3 atau ultimate dari Aurora dan ditambah lagi dengan skill 2 dan ultimate dari Lancelot sudah pasti lawan akan binasa dalam hitungan detik!!!

4. Irithel

Untuk melengkapi combo  ketiga hero diatas Irithel lah yang paling cocok, Kenapa? karena dengan adanya skill 1 yang merusak armor lawan dapat memudahkan tim kalian untuk menghabiskan tank lawan dengan sangat cepat.

5. Balmond

Fungsi Balmond disini adalah sebagai semi-tank dalam tim, Ini untuk membantu Gatotkaca sebagai tank utama. Skill 2 nya sangat amat berguna untuk menurunkan HP lawan sedikit demi sedikit dan saat ada lawan yang lari akan sangat mudah bagi Balmond untuk mengejar nya dan BOOM! ultimate dari Balmond pun langsung menghabisi lawan yang kabur dari combo tim kalian.

Gimana? semoga puas ya dengan saran yang kita kasih ke kalian, Jika kalian punya hero combo Mobile Legends yang lain silahkan tulis di kolom komentar.

TERIMAKASIH

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya