Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Deretan Hero Mobile Legends Yang Underrated Tapi Gak Useless, Kalian Harus Coba!

Hallo sobat MOBA ANALOG kali ini Yunoya mau bahas 5 hero underrated Mobile Legends. Memang  beberapa hero ini underrated dan jarang dipakai di dalam mode ranked  tapi bukan berarti mereka useless . Coba deh sesekali kalian pakai hero-hero ini didalam mode ranked tapi siap-siap bakalan dicacimaki sama teman 1 tim kalian hahaha.

1. Bane

Bane Lord of the seven seas, Dari namanya udah serem banget kan tapi kalian pasti ketawa saat melihat wajahnya yang lucu dan menggemaskan. Entah kenapa pihak moontoon merubah tampilan Bane jadi seperti ini padahal tampilan sebelum nya lebih kece dan sangar.

Hero ini benar-benar jarang digunakan para players di mode ranked  padahal terlepas dari penampilan nya yang seperti Mr.Krab  ini si Bane cukup kuat loh, Hero ini mempunyai skill pasif yang mampu memberikan damage tinggi, Skil-skill nya juga cukup sakit apalagi ultimate-nya.

Bukan hanya hero lawan tetapi ultimate dari Bane ini mampu memberikan damage terhadap tower musuh. Dari segi fighter Bane memang underrated tapi dia bisa jadi pusher lane yang sangat baik.

2. Alice

Alice si Vampir yang punya sayap tapi gabisa terbang, Entah kenapa hero ini tiba-tiba jarang digunakan padahal hero penghisap darah ini sempat menjadi favorit di Turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup 2017. Mungkin karena akhir akhir ini banyak hero mage baru yang keluar dan  keberadaan Alice pun jadi tersingkir.

Tapi sekali lagi underrated bukan berarti uselessHero ini mempunyai ability effects yang sangat besar sehingga membuat skill-skill Alice menjadi sangat sakit, Ia mempunyai ultimate yang akan menghisap HP lawan saat ada di dekat nya, ultimate dari alice ini sangat berguna jika kalian melakukan ganking terhadap lawan.

3. Estes

Estes sang support terbaik pada masanya kini menjadi hero underrated yang benar-benar  jarang digunakan,  Padahal dulu hero ini cukup diperebutkan loh, Ya gimana gak rebutan kalau ulitimate-nya memberikan HP yang cukup besar kepada rekan satu tim, Tapi semua itu berubah saat item Deadly Blade menyerang.

Dengan item Deadly Blade ini ultimate dari Estes menjadi sangat-sangat tidak berguna karena keunikan dari item tersebut adalah menurunkan HP regen sebanyak 50%. Tapi jika kalian pintar mencari celah dalam memainkan hero ini maka hero ini akan sangat jauh dari kata hero underrated dan berguna sekali untuk membantu tim anda mendapatkan kemenangan yang sangat mudah.

4. Minotaur

 

Minotaur son of Minos adalah hero underrated Mobile Legends berikutnya. Hero Tank ini sudah benar benar dilupakan oleh para players Mobile Legends, Mungkin salah satu faktor nya adalah banyaknya role hero tank yang punya skill dan ultimate yang lebih ampuh daripada Minotaur.

Memang jika dibandingkan dengan tank yang lain Minotaur bisa dibilang underrated, Padahal menurut yunoya Minotaur adalah salah satu tank dengan tingkat durabillity  tinggi yang membuat hero ini sulit untuk di shutdown.

Tidak hanya berguna sebagai tank Minotaur juga bisa berguna sebagai hero support karena skill 2 dari hero ini adalah memberikan HP kepada sekutu sebanyak 50%.

5. Lapu-Lapu

Hero yang berasal dari Philipina ini menjadi hero underrated selanjutnya, Padahal hero ini cukup mudah untuk digunakan loh sobat MOBA ANALOG. Bahkan skill dan ultimate dari Lapu-Lapu ini berbeda dari hero fighter pada umumnya, Jika ia mengeluarkan ultimate- nya maka skill yang ia miliki pun berubah dan memberikan damage yang lebih besar kepada lawan.

Mungkin bukan underrated ya tapi kayaknya banyak players yang kurang PD kalo pake hero ini. Menurut kalian gimana? Apa Lapu-Lapu pantas di-kategorikan kedalam hero underrated? Tulis pendapat kalian di dalam kolom komentar ya.

Gimana sobat MOBA ANALOG, mudah-mudahan puas ya dengan artikel ini, Kalau kalian punya versi sendiri dari hero underrated Mobile Legends boleh share ke kita dan tulis di kolom komentar.

Jangan takut untuk mencoba memilih deretan hero diatas, Belajar untuk tidak memakai hero yang itu-itu aja biar kalian jadi PRO dan tidak NOOB!!!

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya