Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Alucard VS Martis Mobile Legends, Siapa Yang Paling Tangguh?!

Baru-baru ini pihak MoonToon telah merilis hero role fighter yang bernama Martis King Of Ashura. Hero ini sangat sangat GG kalau menurut yunoya. Buat yang belum coba, kalian harus kumpulin BP kalian sebanyak 32.000 baru deh bisa beli hero ini.

Eits tapi kali ini yunoya bukan mau bahas tentang Martis aja loh, Kalian pasti udah tau Alucard kan? Gausah dijelasin lah ya kalian pasti tau hehehe. Nah kebanyang gak kalau Alucard dan Martis diadu? Kira-kira bakalan lebih kuat yang mana ya?  Nah simak deh artikel Alucard vs Martis yang Yunoya kasih buat kalian.

Oke gimana nih kira-kira kalo dua hero ini diadu dengan sususan item yang sama? Menurut Yunoya sih kayaknya lebih unggul si Martis daripada Alucard, Dengan skill 1 dan skill 2 nya Martis dapat membuat Alucard tidak berkutik. Tapi kita juga gak bisa ngeremehin Alucard gitu aja, Dengan damage power yang luar biasa dari Alucard bisa saja malah dia yang membuat Maris tidak berdaya.

Kedua hero ini sama-sama memiliki level physical damage yang luar biasa jika mereka baku hantam mungkin akan mendapatkan hasil yang seimbang tapi berbeda jika mereka berdua diadu dengan menggunakan skil-skill dan ultimate-nya masing-masing.

Baca Juga  5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends! Kata Siapa Main MM Udah Gak Jaman?!

Maka dari itu Yunoya lebih menjagokan Martis dibandingkan dengan Alucard, Karena skill 1 dan 2 dari martis ini memiliki kemampuan untuk “nyetun” (Stun) lawan. Tidak seperti Alucard yang hanya mengandalkan pukulan saja, Walaupun mempunyai ultimate yang meningkatkan lifesteal tapi tetap saja jika seorang user Martis pintar dalam melakukan penggunan skill dijamin Alucard akan kalah dengan hero yang baru rilis ini, Gak sopan nih si Martis sama senior hahaha.

 

Baca Juga  Guide GatotKaca Mobile Legends : Hero Tank yang Dijamin Alot!!!

Gimana menurut kalian Alucard vs Martis? Lebih menjagokan Martis atau Alucard nih? tulis pendapat kalian di kolom komentar ya sobat MOBA ANALOG.

Oiya semua balik lagi ke kalian masing – masing, Apapun hero yang kalian pilih tapi jika kalian bermain dengan skill yang amat amat cupu tetap saja hero yang kalian pilih tidak akan ada gunanya.  Makanya latihan terus biar menjadi players yang smart dalam menggunakan hero yang kalian pilih.

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya