Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Jalin Kerjasama Dengan Catchplay, First Media Hadirkan Sensasi Nonton Bioskop Di Rumah

Jakarta 11 April 2018 – First Media dan Catchplay meresmikan kerjasama-nya, salah satu penyedia layanan terbesar Video On Demand di Asia Tenggara ini akan menghadirkan sensasi menonton bioskop di rumah. Dengan adanya kerjasama ini kalian bisa menikmati berbagai film bioskop dengan kualitas yang terbaik dari Catchplay dengan menggunakan First Media X1 Smart Box.

Kerjamasa antara First Media dan Catchplay ini terjadi karena fakta pertumbuhan konsumsi video streaming di Indonesia yang semakin meningkat, Ter-data 6,9 juta pengguna pada tahun 2016 dan diperkirakan meningkat dua kali lipat menjadi 12,1 juta pada tahun 2019 atau tiga kali lipat menjadi 22,2 juta pada tahun 2022.

Catchplay sendiri merupakan layanan movie on demand yang diluncurkan pada tahun 2016 yang menyediakan ribuan film Hollywood maupun film-film lokal terbaru dan terbaik, Jika kalian tidak sempat menonton film-film favorit kalian di bioskop jangan takut karena dengan tenggang waktu yang cukup cepat yaitu hanya 2-3 bulan anda dapat menikmati film-film favorit anda dengan biaya yang sangat-sangat terjangkau.

Cocok banget nih buat para mahasiswa yang suka banget nonton film di waktu senggang, First Media dan Catcplay ngertiin banget sih keuangan mahasiswa hehehe.

Kalian bisa menikmati pengalaman sinematik langsung dari TV layar lebar di rumah kalian hanya dengan remote control (Khusus bagi pengguna X1 Smart Box), Atau unduh aplikasi Catchplay untuk menonton dari perangkat seluler.

Untuk pelanggan Premium Supreme, Maxima, Ultimate, dan Infinite yang sudah memiliki X1 Smart Box dapat menikmati Catchplay dalam paket mereka tanpa biaya tambahan. Dengan akses tanpa batas ke ribuan film di Catchplay’s Movie Lovers Unlimited dan sekitar 70-100 judul lain-nya yang ditambahkan setiap bulan-nya, pelanggan tidak akan pernah kehabisan film untuk ditonton.

Untuk pelanggan First Media X1 Smart Box Elite, D’lite, Family Plus, dan Family, Mereka dapat menikmati free trials selama dua bulan, serta harga spesial sebesar Rp.31.800 di bulan ketiga dan seterusnya.

Jika kalian belum mau memutuskan untuk berlangganan bulanan, Jangan takut dan jangan bingung kalian bisa menikmati semua film di Catchplay dengan pilihan single rental mulai dari Rp.15,000 hingga Rp.22,000 per-judul film selama 48 jam. Lebih murah dari harga kalian menonton satu film di bioskop bukan?.

Nah untuk menikmati itu semua kalian tinggal tekan tombol menu pada remote control , lalu masuk ke apllications dan pilih Catchplay, Cara cepat lainya kalian tinggal pilih channel 510 pada layanan firts media lalu tekan tombol warna hijau dan secara langsung akan masuk ke menu Catchplay, kalian tinggal deh pilih film apa yang mau kalian tonton dengan keluarga dan merasakan sensasi menonton bioskop di rumah.

 

error: Maaf ya