Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Rekomendasi Anime Spring 2018 : Captain Tsubasa Rasa Jojo Bizare

Gak terasa udah masuk pertengahan April aja, dan beberapa anime musim lalu juga udah bayak yang berguguran seperti Pop Team Epic, B the Beginning, Violet Evergarden (bagusss bangeet). Ada juga yang masih bertahan kayak Darling in the franXX (meh), dan Beatless (WTFS).

Karna banyak banget yang bagus musim ini, daripada bikin 10 list mending kita bikin 13 aja gimana? Biar beda sama yang lain gitu. Biar terkesan edgy dan disukai milenials aja.. so berikut 13 rekomendasi anime spring 2018


13. Wotaku ni Koi wa Muzukashii

Rekomendasi anime spring 2018Diangkat dari web manga yang cukup populer di jepang, anime ini menjadi salah satu top tier buat rekomendasi anime spring 2018. Ceritanya soal orang-orang kantoran yang diem-diem adalah otaku, ada yang otaku game, manga, anime, bl, cosplay dan sejenisnya.

Gue sendiri tertarik karna yang ngegarap A-1 picture, dan A-1 kalo udah bikin romcom pastinya bakal bagus. Liat aja Working!!. Hal lain yang bikin gue suka anime ini karna setinggnya yang perkantoran, dan bukan sekolah kayak smp atau sma , dan lebih relateable khususnya buat gue.

Sangat direkondasiin buat yang suka romcom kayak Servant x Service yang salah satu garapannya A-1 Picture juga, makanya anime ini masuk daftar rekomendasi anime spring 2018.

12. Tokyo Ghoul:re

Rekomendasi anime spring 2018

Tenang aja ini gak mungkin sejelek Tokyo Ghoul √A. Tokyo Ghoul:re akan ngegunain materi dari komiknya. Mungkin bakal sedikit ngebinggungin di awal, karna ini adalah sequel dari yang TG√A. Sementara TG√A itu cerita original(dan jelek), nah tim White Fox mesti nyari gap yang cocok buat bisa nyambungin TG√A ke materi TG;re

Sutradara dan tim yang nanganin juga ganti, bukan lagi yang naganin 2 season awal. kalo diliat dari episode 1nya kemeren, kualitasnya bagus, opening-nya juga niat gak “males” kayak TG√A.

Mungkin kalian bakal binggung dan ngeluarin pertannyaan kayak ‘itu siapa?”, “lah kok bisa gitu?”,”ini ngapa dah?”. Tenang aja gue aja yang baca manganya binggung, apa lagi kalian. Overall eksekusi animenya bagus, dan cocok buat tontonan mingguan.

11. Gundam Build Divers

Rekomendasi anime spring 2018

Kalo gak ada Gundam rasanya kayak ada yang kurang aja gitu. Kali ini gunpla battle-nya online, jadi ngerakit gunpla dulu, bikin avatar online, pake vr gear, baru deh mainin gunplanya. Sebenernya gue lebih tertarik yang seri UC sih,tapi yang ini boleh lah buat selingan kalo lagi bosen.

Anehnya Gundam Build Driver ini rilisnya tiap hari selasa. Padahal seri Gundam itu biasanya rilis hari saptu, dan studio yang nanganin juga bukan Sunrise.. hmmmmmmmmmm apa jangan-jangan akan ada seri 1 seri gundam UC lagi??????

Buat penggemar Gundam wajib lah buat masukin ke list tontonan musim ini. Siap-siap isi saldo diisep sama Gundam-gundam baru juga ya man-teman sekalian.


Untuk nomer 10-7 ada di halaman berikutnya yaa
1 23»

error: Maaf ya