Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review New Skin Saber Mobile Legends, Pemimpin S.A.B.E.R SQUAD!!!

Hallo sobat MOBA ANALOG, kali ini yunoya mau review sedikitit tentang skin Saber Mobile Legends si hero assasins yang baru dirilis. Pihak Moontoon sedang mempersiapkan 5 skin pasukan polisi yang beranggotakan LaylaJohnson, Saber, Cyclops, Dan Rafaela (katanya). Nah dari semua hero itu Saber sang assasins lah yang di pilih untuk menjadi pemimpin crew nya.

Nah kali ini yunoya mau review sedikit tentang skin dari pemimpin S.A.B.E.R squad ini, Jika para sobat MOBA ANALOG ingin memiliki skin Saber Mobile Legends tersebut bisa dilihat berapa banyak diamond yang harus kita gunakan, Kalau beli diamond segitu kira-kira berapa sih?

Ada yang tau? bagi yang tau bisa tulis di kolom komentar, Yang yunoya tau sih harga 475 diamond itu sekitar Rp.700,000 bahkan lebih, Jadi bisa disumpulkan kalau harga skin ini sangat-sangat MAHAL.

Tapi terlepas dari harganya yang cukup mahal itu skin epic terbaru dari Saber ini emang cukup kece loh sobat MOBA ANALOG, bahkan banyak yang bilang lebih kece dari skin Saber versi Legend yang mirip robot Gundam itu.

Skin ini memiliki efek skil baru pada gameplay yang membuat Saber terlihat lebih kece saat mengeluarkan skil dan ultimate – nya. Kaya gimana sih tampilan nya? Biar gak penasaran nih yunoya kasih video dari gameplay skin terbaru Saber.

Sumber Youtube : XdivisionV

Keren sih tapi harga nya itu loh, Buat sobat MOBA ANALOG yang gak mampu beli jangan dipaksa-paksain untuk beli ya jangan sampai kalian melakukan tindak kriminal hanya karena mau beli skin ini, Mending uang nya dipakai untuk sedekah biar ada jaminan buat masuk surga nanti hahaha.

Gimana sobat MOBA ANALOG? Tertarik gak dengan skin Saber Mobile Legends ini? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya, Se-keren apapun skin nya kalau kalian NOOB percuma aja, skin tuh gak penting, yang penting itu SKILL. ngapain beli skin mahal-mahal kalau main nya cupu huffft (Curhatan pribadi karena gak mampu beli skin baru).

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya