Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
laptop infinity war

Laptop Avengers: Infinity War Series Buatan Acer! Pilih Jagoanmu!

Semakin dekat dengan perilisan film Avengers: Infinity War, salah satu pabrikan laptop asal Taiwan, Acer ikut meramaikan hype film ketiga Avengers tersebut dengan membuat tiga buah laptop Avengers: Infinity War series limited edition.

Dengan tagline “Be A Superhero Or Infinite Evil” Acer membuat design ketiga laptopnya dengan ciri khas tiga karakter dalam film Avengers: Infinity War.

Berikut ini adalah tiga buah laptop limited edition Avengers: Infinity War buatan Acer.

1. Acer Aspire 6, Captain America Edition

laptop infinity war

Laptop pertama dari Avengers: Infinity War adalah Acer Aspire 6, Captain America Edition. Sesuai namanya Acer Aspire 6 memiliki design yang menonjolkan ciri khas dari sang Captain America.

Warna biru gelap khas baju Captain America menjadi warna dasar pada Acer Aspire 6 ini. Logo bintang milik kapten pun juga tercetak besar pada body laptop yang menggunakan bahan aluminium ini.

Dengan mengusung layar teknologi IPS 15.6″ FHD, Acer Aspire 6 dapat memberikan gambar yang berkualitas, keakuratan warna yang baik serta sudut pandang yang lebar.

Selain itu, Acer Aspire 6 edisi Captain America ini dibekali dengan prosesor milik Intel yaitu Intel i5-8250U dengan RAM sebesar 4GB serta sebuah VGA NVIDIA GeForce MX150. Untuk sektor penyimpanan Acer Aspire 6 edisi Captain America ini dilengkapi dengan harddisk sebesar 1TB.

2. Acer Nitro 5, Thanos Edition

laptop infinity war

Laptop Avengers: Infinity War Series yang kedua merupakan salah satu gaming laptop Acer yaitu Acer Nitro 5. Acer Nitro 5 kali ini didesign sesuai dengan karakter villain utama dari Avengers: Infinity War yaitu Thanos.

Laptop dengan warna dominan hitam ini menampilkan sosok Thanos yang tergambar pada cover laptop ini. Selain itu teknologi in-Mold Roller membuat laptop ini terlihat semakin berkilau serta dipadukan dengan brushed hairline finishing membuat Acer Nitro 5 versi Thanos ini semakin memberikan kesan mewah.

Untuk spesifikasinya, Acer Nitro 5 ini menggunakan prosesor Intel i5-7300HQ, disisipi RAM sebesar 8GB, memakai kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 serta storage sebesar 1TB dan dilengkapi dengan SSD sebesar 128GB.

Untuk layar, Acer Nitro 5 menggunakan layar IPS 15.6″ Full HD yang dapat memberikan kenyamanan ketika bermain games dan Acer Nitro 5 juga dilengkapi dengan backdoor compartment yang dapat membuat pengguna dengan mudah untuk melakukan upgrade RAM dan HDD.

3. Acer Swift 3, Iron Man Edition

laptop infinity war

Laptop Avengers: Infinity War Series yang ketiga adalah Acer Swift 3. Hadir dengan body metal tipis dan berbobot ringan serta design yang stylish, Acer Swift 3 juga dihias dengan Arc Reactor seperti milik armor Iron Man pada bagian cover laptop ini yang tentunya juga dapat menyala.

Sama seperti Iron Man, Acer Swift 3 edisi ini memiliki warna merah dominan serta aksen gold pada beberapa bagian. Layar pada laptop ini lebih kecil daripada kedua laptop sebelumnya yaitu sebesar 14″ dengan teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD.

Untuk dapur pacu Acer Swift 3 Iron Man Edition ini dibekali dengan prosesor Intel i5 generasi kedelapan yaitu Intel i5-8250U serta NVIDIA GeForce MX 150 yang dapat memberikan performa sangat baik.

Selain itu, Acer Swift 3 juga memiliki RAM sebesar 8GB serta SSD sebesar 256GB untuk media penyimpanan.

Laptop Avengers: Infinity War Series ini dijual seharga Rp 11.999.000 untuk Aspire 6 edisi Captain America, Rp 14.999.000 untuk Nitro 5 edisi Thanos, dan untuk Swift 3 edisi Iron Man dibanderol seharga Rp 16.499.000

Berdasarkan informasi pada website Acer Indonesia, ketiga buah laptop ini akan dijual secara terbatas. Untuk kalian yang tidak sabar untuk memiliki laptop tersebut, Acer telah membuka sesi pre order dari ketiga Laptop Avengers: Infinity War Series tersebut mulai dari 13 April lalu hingga 25 April nanti yang dapat diperoleh melalui Acer e-Store dan JD.id

Namun, jangan khawatir bagi kamu yang belum bisa melakukan pre order ataupun nanti kehabisan, Acer juga akan melakukan penjualan secara langsung setelah periode pre order selesai.

Jadi, tunggu apalagi cepat beli sebelum kehabisan ya!

error: Maaf ya