Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
hanabi mobile legends

Review Hero Hanabi Mobile Legends, Marksman Sang Scarlet Flower!

Hallo sobat MOBA ANALOG!!! kali ini Uunoya mau bahas tentang new hero Mobile Legends yang baru dirilis nih. Yapp Hanabi Scarlet Flower, adalah hero dengan role marksman dengan keahlian ninjutsu-nya, wah wah sepertinya hero ini bakalan over power banget nih. Simak review Hanabi Mobile Legends berikut ini.

Sedikit cerita tentang hero ini, Hanabi Mobile Legends adalah teman masa kecil dari Hayabusa, sejak kecil Hanabi dan Hayabusa adalah rival. Hanya Hayabusa yang dapat mengimbangi Hanabi dalam pertarungan sampai pada akhirnya Hayabusa pergi untuk menjalankan misi bersama dengan Kagura dan Hanabi pun merasa cemburu, Hmm ada bumbu-bumbu asmara juga ya di game ini hehehe.

Nah terlepas dari seorang PELAKOR, Hanabi sangat kuat loh gaes!!! mungkin bisa dibilang bahwa ia adalah marksman yang paling kuat saat ini, siap-siap kena banned terus deh nih hero. Untuk mendapatkan hero ini kalian cukup mengumpulkan battle point sebanyak 32.000 atau dengan 599 diamond.

Sekarang kita bahas tentang skill dan ultimate dari Hanabi.

1. NINJUTSU : PETAL BARAGE

Hanabi menggunakan mana untuk melepaskan flower demon yang terkunci dalam Higanbana, Menembakan petal blade ke arah lawannya. Setelah setiap basic attack, blade baru akan muncul dan memberikan physical damage kepada lawan.

Pasif : Hanabi mendapatkan lifesteal 7% yang dapat bertambah sebesar 3% setiap kali level skill ini dinaikan.

2. NINJUTSU : SOUL SCROLL

Melemparkan kunai ke arah yang ditentukan, melekat pada scroll yang dikunci dengan energi demonic flower, Memberikan  300-500 (+80% Total Physical Attack) physical damage kepada lawan yang diserang dalam jalur itu dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 2 detik. Hanabi akan mendapatkan kembali 140-240 mana setiap kali ada hero yang terkena kunai yang dilempar tadi (efek regen mana ini berkurang saat mengenai beberapa hero sekaligus).

3. ULTIMATE, FORBIDDEN JUTSU : HIGANBANA

Saat anda melihat daun, anda tidak akan bisa melihat bunga. Saat anda melihat bunga, Anda tidak akan melihat daun dan saat bunga mekar, daun akan layu. Hanabi berhasil membuka kunci dari Higanbana dan menembakannya ke arah lawan. Setelah berhasil menyerang lawan, Higanbana akan mekar, memberikan 400 (+100% total physical attack) physical damage dan immobilize lawan selama 2 detik, kemudian terpencar ke arah lawan terdekat. Setelah beberapa waktu, jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, bunga baru akan muncul, memberikan damage serta efek immobilize yang sama. Efek terpencarnya bunga hanya berfungsi satu kali untuk hero.

Biar gak penasaran kaya gimana gameplay – nya nih yunoya kasih video gameplay Hanabi.

Sumber Youtube : Elgin – Mobile Legends

Nah gimana? kece gak nih si Hanabi Mobile Legends ini? kalau battle point kalian udah cukup buruan deh langsung beli tapi latihan dulu di mode custom ya biar paham cara main-nya, jangan langsung push rank nanti bintang nya pada ilang lagi hehehe.

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya