Siapa bilang film romance cuma buat kaum wanita?! Buat kalian para pejantan tangguh nih coba kalian nonton rekomendasi film romance dari yunoya yang bikin kalian jadi lesuh karena kegalauan yang luar biasa.

5. One Day

Bicara tentang film-film dari thailand memang gak ada abisnya, banyak film ber-genre romance dari negara ini sangat-sangat nikmat kalau ditonton, tapi dari sekian banyak film romance Thailand One Day lah yang menjadi tontonan favorit dari penulis.

Sinopsis : Berkisah tentang Denchai seorang pegawai IT yang sangat cuek dengan penampilan nya, bahasa kasar nya sih ya cowok ini JELEK. Denchai jatuh cinta dengan salah satu rekan kerja di kantor-nya yang bernama Nui, tipe perempuan karir yang fashionable, dan seperti teman-teman kantor lainya Nui hanya menganggap Denchai sebagai invinsible man yang hanya diperlukan bila dibutuhkan. Cinta Denchai terhadap Nui pun bertepuk sebelah tangan setelah Denchai mengetahui bahwa Nui adalah kekasih dari atasan-nya, Tapi suatu saat ada kejadian yang tak terduga dimana Denchai bisa merasakan menjadi kekasih Nui dalam waktu satu hari saja.

Layaknya film-film komedi romance pada umum-nya, film ini sangat menghibur dengan komedi yang ringan untuk dicerna para penonton-nya, alur film ini sangat simple tapi bukan berarti membosankan, kalian akan merasakan pahit-nya menjadi seorang Denchai.

Rating Pribadi : 7/10

Baca Juga  Hero Overpower Mobile Legends Tapi Jarang Digunain! Coba Biar GG!

4. The Liar and His Lover

The Liar and His Lover adalah film yang diadaptasi dari sebuah manga karya Kotomi Aoki, Film ini mengusung genre drama musikal sebagai tema utamanya, lagu-lagu yang mengisi soundtrack dari film ini sangat asik untuk didengar loh, mungkin itu kelebihan dari film yang satu ini.

Sinopsis : Berkisah tentang Aki penulis lagu untuk band terkenal di jepang yaitu Crude Play ( bukan Coldplay yah ) walaupun semua lagu band tersebut yang menulis adalah Aki, tetapi Aki tidak pernah menampakan diri-nya di hadapan publik sehingga tidak ada yang tau wajah dari penulis lagu yang hebat ini selain teman-teman band nya dan juga management, Tipikal orang yang gamau sombong yah si Aki. Suatu ketika Aki bertemu dengan wanita yang bernama Riko seorang gadis berambut bondol yang masih pelajar SMA, saat itupun Aki dan Riko menyatakan telah jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi Aki tidak membuka identitas dia yang sebenarnya kepada Riko.

Baca Juga  Resmi! Ini Daftar Film Marvel Phase 4 yang Diumumkan di San Diego Comic Con!

Film ini sangat menarik untuk disaksikan, recomended banget buat kalian yang suka sama drama musikal dan bagian favorit penulis dari film ini adalah ending song – nya yang ngena banget.

Rating Pribadi : 7/10


Bagaimana dengan tiga rekomendasi film romance berikutnya? Cek halaman selanjutnya!

Pages ( 1 of 3 ): 1 23ยป