Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
versi alternative hulk

12 Hulk Versi Alternative, Ada Hulk yang Membunuh Semua Superhero?!

Gak terasa bentar lagi Avengers Infinity War bakal tayang, kayaknya bikin top list alternative versi tiap personil Avengers sabi juga nih. Gue mau mulai dari salah satu founding membernya dulu, kali ini gue mau ngebahas 12 versi alternative Hulk. Kenapa 12? Karna ada bejibun versi alternative dari Hulk dan kalo cuman nulis 10 versi doang udah basian. Kalo di bawah 10 nanti kesannya males ngetik, kalo lebih dari 12 guenya yang gempor. Oke, langsung mulai aja, ya.

12. Hulk 2099

hulk versi alterative

Spider-Man 2099 mungkin bisa dibilang karakter paling populer dari versi futuristik superhero Marvel. Tapi jangan salah, masih banyak karakter keren dari universe 2099 salah satunya John Eisenhart alias Hulk 2099.

Seperti yang gue tulis di atas versi alternative Hulk ini bukan lah lagi Bruce Banner (Ya IYA LAH UDAH ALMARHUM), melainkan John Eisenhart yang bekerja sebagai produser film. Butuh bahan buat bikin film, John mulai mencari referensi dengan menyelidiki salah satu sakte bernama The Knights of Banner (yang akan gue singkat TKoB). Dimana sakte ini bertujuan ingin menciptakan Hulk baru dengan percobaan radiasi gama ke manusia (pastinya).

Singkatnya John ingin ngeliput sakte ini, tapi mereka menolak. John kesel lalu mangil polisi buat nagkep sakte ini, terjadi baku tembak yang menyebabkan beberapa angota sakte tewas. John merasa bersalah lalu mencoba menbatu sakte TKoB, dan tanpa sengaja eksperimen sinar gama meledak dan mengenai John.. jengjeenngg John Eisenthart pun berubah menjadi Hulk 2099

Biarpun terlihat savage tapi alternative versi Hulk ini gak se-durable dan regenerasinya gak secepet classic Hulk, tapi biarpun begitu John bisa berubah jadi hulk kapan pun dia mau tanpa perlu emosi terlebih dahulu.

11. Landlord Hulk (Old Man Logan Hulk)

12 versi alternative hulk

Ini adalah versi alternative Hulk yang ada di time-line Old man Logan, berlatar apocalyptic future dimana para super villain banyak membentuk grup bersama dan menguasai beberapa negara bagian di Amerika.

Hulk di versi ini mungkin adalah versi alternative Hulk yang paling menjijikan. Akibat penyebaran radiasi, otak Banner jadi terkontaminasi, dan membuatnya menjadi seorang maniac psycho kanibal yang akan memakan siapa pun yang membuatnya marah. Satu hal lagi yang paling menjijikan adalah, Hulk melakukan incest dengan sepupunya sendiri She Hulk dan melahirkan banyak anak yang kemudian menguasai California.

Long story short, Hulk menyuruh anak-anaknya untuk menghabisi keluarga Logan agar Logan mau bertarung melawanya lagi, lalu logan membunuh anak-anak Hulk dan akhirnya mereka bertarung. Akhir dari pertarungannya? kalian harus baca sendiri. Gore abis

Untuk versi alternative Hulk nomer 10 sampai 8 ada di halaman berikutnya. NOMOR 8 AKAN MEMBUAT KALIAN TERKEKEH-KEKEH (gak deng)

error: Maaf ya