10. Professor Hulk

12 versi alternative hulk

After series of event bla bla bla kesadaran Bruce Banner terbagi jadi tiga yaitu Bruce, Hulk, dan Savage Hulk. Dimana ketiganya memperebutkan posisi siapa yang berhak mengambil kesadaran Bruce Banner. Dengan bantuan Doc Sampson akhirnya ketiga kesadaran ini bisa berdamai dan menjadi satu personalitas yaitu Professor Hulk.

Gabungan tiga kesadaran ini membuat fisik Hulk tetap berwarna hijau seperti Hulk, tetapi memiliki kesadaran penuh dan kecerdasan Banner, serta kekuatan durability Savage Hulk. Ini adalah versi alternative hulk sempurna untuk Bruce Banner, tapi sayangnya Professor Hulk mulai menggangap kalau dirinya adalah yang asli dari semua kesadaran Hulk. Hal ini pun membuat Banner jadi memiliki 4 kesadaran dan membuat pikirannya kembali kacau lagi.

9. She Hulk

12 versi alternative hulk

Versi alternative Hulk berikutnya adalah Jennifer Walters, seorang pengacara yang sekaligus sepupu dari Bruce Banner. Suatu hari dia ditembak oleh mafia yang menjadi musuh ayahnya, akibat luka cukup serius, Jen kehilangan banyak darah dan hanya Banner yang memiliki golongan darah yang sama dengannya. Dengan terpaksa Banner akhirnya mendonorkan darahnya yang terkontaminasi radiasi sinar gama, dan tentunya hal ini membuat Jen berubah menjadi She Hulk.

Berbeda dengan Banner ketika Jen berubah menjadi She Hulk, dia tetap memiliki kesadaran dan kecerdasan sebagai Jennifer Walters. Malah lama-kelamaan Jen merasa lebih nyaman dengan form She hulk, dan Jen juga bisa berubah menjadi She Hulk kapan pun dia mau.

8. Zombie Hulk

12 versi alternative hulk

Marvel Zombies series mungkin salah satu seri komik super hero teraneh, tapi keren. FYI Marvel Zombies itu berseting di universe 2149, di universe ini semua super hero dan villain terinfeksi virus zombie. Tentunya Hulk juga menjadi zombie.

Yang membuat versi Alternative Hulk ini keren bukan hanya karna dia zombie, tapi juga zombie dengan kekuatan cosmic. Iya cosmic. Gimana caranya Hulk punya kekuatan cosmic? Dengan makan superhero berkekuatan cosmic tentunya, yang gak lain Silver Surfer. Singkatnya Hulk, Spider-Man, Wolverine,dan beberapa hero lain lagi jalan buat nyari makan, eehh kepapasan Silver Surfer yang belum jadi zombie. Silver Surver yang gak tau apa-apa ditangkep Hulk, dan gakpake babibu langsung dicaplok aja kepalanya Silver Surfer.

Sisa dari badan Silver Surfer akhirnya dimakan sama hero lain, dan mereka pun melalang buana buat nyari sumber cosmic terbesar yang gak lain dan gak bukan yaitu Galactus.

Nomor 7 sampai 4 ada di halaman sebelah ya. Ada Hulk kanibal yang lain selain Landlord Hulk Ternyata!


Dre

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals