Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
argus mobile legends

Hero Overpower Mobile Legends Tapi Jarang Digunain! Coba Biar GG!

Hallo sobat MOBA ANALOG, pernah gak sih kalian ngerasa kalau ada beberapa hero yang overpower di Mobile Legends tapi jarang banget di – pick sama players dan kalau jatuh ke tangan orang yang tepat hero ini bakalan berbahaya banget gaes!.

Nah kali ini yunoya mau bahas tentang beberapa hero Mobile Legends yang overpower tersebut nih sobat MOBA ANALOG, Siapa aja sih mereka?

5. Natalia

Dari banyak nya hero assasins yang ada di Mobile Legends entah mengapa Natalia lah yang paling jarang dipilih oleh para players Mobile Legends, padahal hero yang satu ini cukup rese gaes! Dengan keahlian nya yang suka ngilang – ngilang ini Natalia cukup sulit untuk di shutdownlevel offence yang Natalia miliki juga cukup besar gak kalah sama assasins seperti Lancelot, Hayabusa, dan saber.

Yang membuat hero ini masuk kedalam daftar hero overpower yang jarang digunakan adalah tingkat kesulitan yang hero ini punya juga cukup besar, jika kalian telat farming sedikit saja maka hero ini menjadi sangat tidak berguna, makanya tidak heran jika hero ini jarang di gunakan di dalam mode ranked.

4. Jawhead

Jawhead menjadi hero overpower Mobile Legends selanjutnya, hero ini merupakan hero favorit dari penulis loh gaes hehehe, tapi kenapa ya jarang banget ada yang pakai hero ini?. Terlepas dari role – nya sebagai hero fighter Jawhead lebih seru kalau kita buid menjadi semi-tank, menurut yunoya hero ini lebih berguna dari pada kita memilih Balmond atau Hilda.

Kenapa? ya jelas karena skill dan ultimate yang Jawhead miliki lebih berguna jika kalian melakukan ganking terhadap lawan, skill satu dari Jawhead akan melemparkan rudal – rudal kearah lawan yang ada di sekitarnya, lalu skill dua dari Jawhead bisa memudahkan kalian untuk menculik mage atau marksman lawan, dan ultimate dari Jawhead juga bisa menubruk lawan dari jangkauan yang cukup jauh.

Cocok banget nih buat kalian yang mau nge-counter Fanny si assasins yang terbang-terbangan itu, yunoya saranin sih jika musuh mengambil Fanny kalian cukup ambil Jawhead aja dijamin tuh si Fanny jadi gak berguna hehehe.

3. Clint

Clint menjadi hero overpower Mobile Legend role marksman yang paling jarang digunakan ketika para players bermain dalam mode ranked. Sebelum hero ini di remode dulu Clint menjadi marksman yang paling ditakuti oleh lawan, jujur penulis lebih suka Clint yang dulu karena ultimate – nya memberikan damage yang sangat besar dan bukan hanya pada satu lawan ultimate dari hero ini punya jangkauan satu area yang sangat luas.

Tapi itu dulu, walaupun sudah di-remode Clint tetap overpower loh sobat MOBA ANALOG, dari ketiga skill yang Clint punya ultimate-nya lah yang paling berbahaya!. Dengan jangkauan tembak dari shotgun yang ia punya Clint dapat dengan mudah menghabisi musuh hanya dengan ultimate-nya saja, tapi lagi-lagi jika hero overpower ini jatuh ke tangan yang salah yasudah lah pupus harapan kalian untuk mendapatkan bintang di mode ranked.

Siapa dua hero overpower Mobile Legends berikutnya? Cek halaman selanjutnya!

1 2»
error: Maaf ya