2. Eudora

Kalian salah jika mengira hero mage ini tidak overpower wahai players Mobile Legends yang budiman, justru menurut yunoya Eudora adalah mage paling sakit yang pernah ada di Mobile Legends. Eudora menjadi hero overpower Mobile Legends yang benar-benar sudah dilupakan saat ini.

Padahal efek ability dari Eudora sangatlah besar dan itu adalah alasan kenapa ultimate dari hero ini memberikan petir yang amat dahsyat dengan damage yang luar biasa! Jika ketiga item magic yaitu Calamity Reaper, Holy Crystal, dan Blood Wings sudah kalian miliki maka tamatlah riwayat lawan yang sudah terkunci ultimate dari Eudora.

1.  Argus

argus mobile legends

Argus menjadi peringkat pertama dari hero overpower Mobile Legends yang jarang digunakan. Tingkat offense dan efek ability dari Argus adalah yang paling tinggi dari pada role hero fighter yang lain-nya, ultimate dari Argus adalah menambahkan HP untuk dirinya jika kalian memukul hero ini, jika damage kalian sangat besar dan kalian memukuli Argus yang sudah mengeluarkan ultimate nya maka akan sangat cepat pula si Argus untuk menambahkan HP-nya.

Itulah yang membuat Argus menjadi sangat ditakuti jika sedang mengaktifkan ultimate-nya, bukan hanya ultimate dari Argus saja yang cukup berbahaya, skill satu dan dua dari Argus pun sangat sangat menyebalkan. Jika kalian terkena oleh skill-nya maka akan sangat mudah bagi Argus untuk mengejar kalian! Eits tapi kelebihan pasti ada kekurangan nya juga gaes.

Jika players yang menggunakan Argus tidak pintar dalam mencari celah untuk mengeluarkan ultimate maka sangat mudah untuk men-shutdown Argus, jadi kalian harus sangat-sangat pintar dalam mencari celah untuk mengaktifkan uiltimate saat menggunakan hero ini agar kekuatan dari Argus yang sebenarnya pun keluar!.


Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals