Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Penjelasan After Credit Avengers: Infinity War, Ternyata Ada yang Baru! [Spoiler Alert]

Sudah menonton film Avengers: Infinity War? Jika iya, pasti kamu juga sudah melihat after credit Avengers: Infinity War bukan?

Kamu yang sudah menonton, sebagian pasti mengerti dengan apa yang terjadi di sana, dan sebagian lagi merasa bingung  dengan after credit Avengers: Infinity War. Tak perlu takut, kali ini akan Yunoya jelaskan dengan sebaik mungkin.

Eits, tapi tunggu dulu. Seperti di judul, artikel penjelasan after credit Avengers: Infinity War jelas penuh dengan spoiler, terutama untuk kamu yang belum menontonnya!

Jadi untuk kamu yang tidak ingin dihantam oleh spoiler, sebaiknya tinggalkan artikel ini, namun jika kamu sudah menonton dan bingung dengan adegan di akhir, atau kamu yang belum menonton namun ingin tahu after credit Avengers: Infinity War, maka ini artikel yang tepat.

Peringatan terakhir, berikutnya tidak ada lagi peringatan, oke?

Spoiler Alert!!

nick fury avengers infinity war

Di dalam after credit Avengers: Infinity War, kita bertemu dengan karakter lama, yang memberikan petunjuk bahwa karakter baru akan ikut bergabung.

Baca Juga  12 Hulk Versi Alternative, Ada Hulk yang Membunuh Semua Superhero?!

Siapa karakter lama tersebut? Dia adalah Nick Fury dan agent Maria Hill. Keduanya sedang dalam perjalanan, mengingat situasi sedang genting akibat perbuatan Thanos.

Di perjalanan ini, mereka menabrak mobil lain, dan tentu saja mereka panik. Ternyata, orang di dalam mobil tersebut tidak ada, akibat “penghapusan” yang dilakukan Thanos menggunakan kekuatan Infinity Stones.

Keduanya pun membaca situasi, dan menyadari bahwa kejadian sedang bahaya, karena agent Maria Hill sendiri ikut mengalami penghapusan tersebut. Dengan sigap Nick Fury mengambil sesuatu di sakunya, dan menekan sesuatu.

Ternyata, Nick Fury juga mengalami penghapusan, namun dia berhasil mengirim pesan. Kepada siapa Nick Fury mengirim pesan tersebut?

captain marvel mcu

Dia mengirimnya pada pahlawan baru yang akan kita temui pada tahun 2019 nanti, yaitu Captain Marvel, atau nama aslinya adalah Carol Danvers.

Siapa sih Captain Marvel? Oh kamu akan suka dengannya, karena Captain Marvel adalah pahlawan super paling kuat di MCU! (sudah dikonfirmasi oleh Kevin Feige bahwa dia adalah yang terkuat).

Baca Juga  Disney+ Siap Meluncur di Indonesia pada September 2020!

Carol sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Nick Fury, karena mereka pernah bekerja bersama pada tahun 90an. Mantan pilot ini memiliki kekuatan yang diberikan bangsa Kree, yaitu ras alien di luar sana saat dia bekerjadi NASA. Kevin Feige juga sudah menkonfirmasi bahwa latar film Captain Marvel akan lebih banyak di luar angkasa.

captain marvel mcu

Captain Marvel akan hadir di Avengers 4, kemungkinan bersama para pahlawan yang tak terhapus dan juga para pahlawan baru. Aktris yang memerankan Carol Danvers adalah Brie Larson, yang juga pernah bermain di film Kong: Skull Island dan 21 Jump Street.

Itulah penjelasan after credit Avengers: Infinity War. Ingat, untuk kamu yang sudah paham, jangan berikan spoiler-nya ke teman-temanmu yang belum menonton, ya. Perpecahan dalam pertemanan karena spoiler bukan tanggung jawab Yunoya~

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya