Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
avengers infinity war

Review Avengers: Infinity War: Klimaks Sejak Awal Film Dimulai!

Pernah membayangkan film yang memasuki klimaks, bahkan setelah film itu dimulai? Ada, dan Avengers: Infinity War memiliki poin tersebut!

Selamat datang di review Avengers: Infinity War, tenang saja, penulis akan memberikan review dengan seaman mungkin, dan pastinya, tidak ada spoiler keras yang bisa menghantam kokoro-mu.

Oke, kita mulai review Avengers: Infinity War. Apa yang menarik dari film ini?

Sinopsis Avengers: Infinity War

avengers infinity war

Thanos menyerang! Setelah kejadian di film Thor: Ragnarok, kini Thanos bersama pasukan Black Order siap mengumpulkan keenam Infinity Stones, dan melenyapkan satu galaksi hanya dengan jentrikan jarinya.

Tentu para pahlawan tidak akan tinggal diam, dan terjadilah peperangan memperebutkan Infinity Stones antara Thanos dan anggota Black Order melawan Avengers, Doctor Strange, dan Guardian of The Galaxy! Namun, bagaimana hasilnya?

Dunia Kosmis Marvel Cinematic Universe

iron man and guardian of galaxy

Sampai Phase 3, kita hanya diperlihatkan tampilan dunia kosmis atau jagat luar angkasa dari film-film Guardian of The Galaxy dan Thor saja, namun sejak Infinity War, kita melihatnya lebih banyak.

Baca Juga  Ini Tanggal Rilis Baru 5 Film MCU Phase 4, Dari Black Widow Hingga Thor 4!

Bahkan, beberapa adegan di dalam film mengingatkan penulis pada kejadian-kejadian di film Star Wars, yang mana berpindah ke planet satu dan lainnya.

Kita juga melihat bagaimana karakter favorit kita yang sebelumnya hanya ada di Bumi, kini menjelajahi jagat luar angkasa.

Dengan begini, jagat kosmis di Marvel Cinematic Universe akan semakin terbuka luas, selamat datang pahlawan super yang hanya ada di luar angakasa, hai Nova, hai Adam Warlock, hai pahlawan super di kosmis lainnya, semoga kita bisa akrab di Phase 4, ya.

Baca Juga  Rekomendasi 10 Film Action Terbaik di Netflix (September 2020)

Film Marvel yang Kelam

vision mcu

Maksudnya di sini Marvel Cinematic Universe karya Disney, ya. Jika kita sebelumnya mendapatkan film yang ceria penuh warna, contohnya saja Thor: Ragnarok (negeri hancur masih bisa becanda), di sini nuansanya sangat kelam.

Nuansa kelam ini bahkan sudah dimulai sejak layar dibuka. Kita benar-benar merasakan ketegangan yang terjadi, karena saat ini taruhannya adalah satu galaksi.

Komedi tentu masih ada, namun tidak terlalu “kuat”, dan Russo Brothers membawanya dengan sangat apik di sini.

Lalu, apakah ada karakter lama menghilang yang datang lagi? dan bagaimana dengan kekurangan film ini? Apakah ada? Tentu ada! Review Avengers: Infinity War berlanjut di halaman berikutnya!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
x
error: Maaf ya