Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Urutan Nonton Film MCU Sebelum Kalian Nonton Avengers: Infinity War

Buat kalian yang mau menyaksikan Avengers : Infinity War di layar lebar tapi gak tau cerita sebelum nya jangan khawatir, Kali ini yunoya mau kasih urutan menonton film Marvel.

Jadi kalian bisa tetap ikutan HITS dan tau cerita dari film yang kalian saksikan, jangan cuma berlagak udah nonton tapi gatau ceritanya kaya KIDS JAMAN NOW yang cuma sekedar biar eksis di sosmed!.

Nah seperti yang kalian ketahui Marvel Cinematic Universe atau MCU membuat semua fans-nya berbahagia pada tahun 2008 setelah mengeluarkan film pertama dari seri MCU yaitu Iron Man, dan setelah itu beberapa film solo dari superhero lain-nya pun menyusul, seperti : Incredible Hulk, Thor, dan Captain America.

Kini MCU telah merilis film PAMUNGKAS-nya yaitu Avengers : Infinity War pada tanggal 25 April 2018. Sontak seluruh dunia pun tak sabar ingin menyaksikan pertarungan yang paling menegangkan dari semua film MCU terutama di Indonesia.

Tetapi tak jarang orang di negara kita ini tidak tau-menau cerita dari film Avengers : Infinity War ini gaes, maka gak heran kalau ada orang yang nonton film ini hanya karena ingin ikut-ikutan eksis di dunia maya.

Jadi agar kalian tidak menjadi segelintiran orang tersebut maka yunoya berniat baik nih biar kalian tau alur cerita berdasarkan tahun rilis dan urutan phase atau tahapnya dari film Avengers : Infinity War tanpa hanya untuk ikut-ikutan eksis di jejaring sosial, jadi simak urutan menonton film Marvel berikut ini sebelum kalian menonton Avengers : Infinity War.

Phase 1

Iron Man (2008)

 

The Incredible Hulk (2008)

Iron Man 2 (2010)

 

Thor (2011)

Captain America : The First Avenger (2011)

The Avengers (2012)

Beberapa film diatas adalah tahap pertama untuk urutan menonton film Marvel yang benar jika kalian ingin menyaksikan Avengers : Infinity War dari MCU, film-film tersebut berkisah tentang para superhero sebelum bergabung menjadi earth mighty hero yaitu The Avengers.

Lalu bagaimana dengan film-film berikutnya? Cek halaman selanjutnya untuk tahap kedua dan seterusnya!

1 2»
error: Maaf ya