Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
riri williams

12 Versi Alternative Iron Man, Ternyata Captain America Pernah Menjadi Iron Man!

Haihai udah pada nonton Infinity War belum? Semoga yang belum sempet nonton masih belum kena spoiler. Kali ini gue mau ngelanjutin pembasan tentang versi alternative karakter komik, dan untuk pembahasan kali ini gue mau ngebahas Irom Man. Kita udah tau kalo Anthony Edward (Tony) Stark adalah seorang jenius, tamvan, playboy, dermawan, dan tajir melintir ampun-ampunan di jagat Marvel. Tapi tahukan kalian kalo ada banyak karakter lain yang pernah menjadi Iron Man selain Tony Stark? nah berikut adalah 12 versi alternative Iron Man selain Tony Stark.

Perlu diketahui kalau list ini hanya akan berisi karakter yang pernah menjadi Iron Man selain Tony Stark, jadi Tony Stark dari series House Of M gak akan ada di list ini, meskipun itu alternate reality tapi nama, fisik, dan originnya masih sama dengan yang main 616.

So, berikut 12 versi alternative Iron Man selain Tony Stark!

12. Virginia “Pepper” Potts

versi alternative Iron Man

Versi alternative Iron Man pertama kita adalah salah satu tangan kanan, assisten, dan mantan Tony Stark yang tidak lain Mrs Pepper potts. Papper sendiri mengunakan mark 1616 dengan code name Rescue.

Baca Juga  Black Panther: 5 Cerita Menarik Chadwick Boseman di Film Marvel!

Mark 6161 dirancang agar hanya cocok dan bisa digunakan oleh Pepper, suit ini juga dilengkapi J.a.r.v.i.s sebagai A.I untuk memandu dan mengajarkan bagaimana cara menggunakan suit ini. Rescue juga bisa bergerak sendiri jika Papper sedang dalam bahaya, dan tidak mengenakan suit.

Pepper juga sempat menggunakan Rescue armor mk 3 untuk ngelawan Superior Iron Man. Suit ini dilengkapi Sound cannon untuk memisahkan symbiote armor tersebut.

11. Nathaniel “Nate” Richards

versi alternative iron man

Nate sebenarnya adalah Kang The Conqueror versi muda yang menolak menjadi dirinya di masa depan, dan pergi ke zaman modern di earth 616 untuk merubah takdirnya . Sadar kalo Kang dari masa depan bakal ngeburu dirinya, Nate pun pergi ke Avengers mansion buat minta perlindungan.

Emang dasar apes, ternyata Avengers udah bubar. Nate pun nemuin mayat The Vision, dan mendownload semua data untuk mencari anggota Avengers yang lain. Tapi ternyata di dalam memory Vision ada failsafe program yang bertujuan untuk mencari Avengers baru, kalo-kalo yang lama bubar atau musnah.

Dengan data ini Nate pun membuat Avengers baru yang bernama Young Avengers yang terdiri dari Patriot, Hulkling, dan Asgardian.

Baca Juga  15 Fakta Unik Harley Quinn, Pernah Jadi Hyena dan Nenek Tua!

10. Antoinette “Toni” Stark

versi alternative iron man

Bisa dibilang Mangavers adalah salah satu versi alternative story superhero marvel paling aneh yang pernah ditulis. Toni (pake “I”) adalah adik kembar sekaligus mantan agent S.H.I.E.L.D, dan pemilik Stark industries.

Jadi setelah melawan Namor, Tony (pake “Y”) menghilang gitu aja, dan adiknya yang ngentiin tugasnya menjadi Iron Man. Tapi sayangnya Toni terbunuh saat melawan Hulk (yang di universe ini adalah Godzilla), dan itu membuat Tony kembali menjadi Iron Man.

Belakangan diketahui kalau Tony menghilang karna dirinya meemiliki kangker tulang belakang, yang akibatnya dia hanya bisa hidup di dalam baju Iron Man.

Setelah kembalinya Tony, dia merancang 4 kendaraan yang bisa digattai jadi 1 robot Iron Man raksasa. Because Manga.

Siapa lagi yang pernah menjadi Iron Man selain Tony? Salah satu super villain pernah jadi Iron Man? Untuk lebih jelasnya cek di halaman sebelah ya.

1 234»

error: Maaf ya