0

Heyho, balik lagi di pembahasan dan teori, kali ini kita membahas teori Captain Marvel, pahlawan terbaru kita di film Avengers terbaru yang akan tayang tahun depan.

Eits! Sebelum kita membahas teori Captain Marvel, ada baiknya kita memberikan waktu untuk teman-teman kita yang belum menonton, agar tidak membaca artikel ini lebih lanjut.

Kenapa? Jelas berbahaya, karena artikel ini mengandung spoiler dari film Avengers: Infinity War. Karena itu, untuk kamu yang belum menontonnya, silahkan tinggalkan artikel ini, ya.

Namun untuk kamu yang sudah menonton, atau mungkin belum menonton tapi ikut penasaran? Yasudah deh, lanjutkan membaca, dan mari kita perhitungkan teori Captain Marvel di Avengers 4!

Spoiler Alert!

captain marvel

Di akhir film Avengers: Infinity War, kita diperlihatkan satu after credit saja, tidak seperti kebanyakan film Marvel Cinematic Universe lainnya. Di sini, Nick Fury mengirimkan pesan S.O.S pada seseorang.

Baca Juga  Spider-Man Keluar dari MCU, Ini Penyebabnya!

Sudah kita bahas sebelumnya, tak perlu ada misteri lagi, orang tersebut atau lebih tepatnya pahlawan itu, adalah Captain Marvel.

Di artikel penjelasan after credit Avengers: Infinity War, kita sudah mengetahui bahwa sosok di balik Captain Marvel, yaitu Carol Danvers adalah kenalan lama dari Nick Fury, bahkan sejak tahun 1990, karena itu dia meminta bantuan pada Captain Marvel.

Namun, apakah Captain Marvel mampu mengalahkan Thanos? Mengingat di akhir film Avengers: Infinity War, banyak pahlawan super yang “dihapus”, bahkan yang hebat sekalipun seperti Doctor Strange, dan Black Panther? Mari kita bahas dalam teori Captain Marvel ini, mungkinkah dia mengalahkan Thanos?

Baca Juga  Efek Corona, Birds of Prey dan Bloodshot Rilis Digital HD Lebih Awal!

Sangat Mungkin

captain marvel mcu

Kenapa Captain Marvel sangat mungkin untuk mengalahkan Thanos? Padahal, bisa saja Carol Danvers juga mengalami penghapusan, mengingat Thanos melakukannya dengan acak? Memang iya, tapi akan sangat bodoh jika Carol Danvers menghilang, namun kita diberikan adegan after credit tentang Captain Marvel.

Bisa dijamin, Captain Marvel tidak mengalami penghapusan, dan masih bertahan seperti Captain America, Iron Man, Rocket, Black Widow dan beberapa manusia serta mahluk hidup pilihan lainnya di seluruh galaksi.

Lalu, bagaimana caranya Captain Marvel mampu mengalahkan Thanos? Cek di halaman selanjutnya untuk teori Captain Marvel tentang mengalahkan Thanos!


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku

3 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles