Pahlawan Super Terkuat

captain marvel

Terkuta di sini tentu maksudnya adalah di Marvel Cinematic Universe, ya. Kevin Feige sudah memberikan konfirmasi tentang hal tersebut, dan memang, Captain Marvel itu terbukti kuat.

Mungkin jika ingin disama-samakan, Captain Marvel memiliki peran seperti Superman di film Justice League, bedanya, Thanos tidak “selemah” Steppenwolf di film tersebut.

Kemampuan dasar dari Captain Marvel sudah sangat kuat, dan berada di tingkatan yang berbeda. Mungkin seperti Hulk, dengan tubuh yang lebih kecil, dan bisa terbang.

Bahkan, kita sendiri sudah melihat sehebat apa Thor di film Avengers: Infinity War, namun Captain Marvel lebih hebat lagi!

Kekuatan Selevel Kosmis

captain marvel mcu

Thanos harus mencari lawan yang sepada, yaitu dia yang juga memiliki kekuatan dari galaksi di luar Bumi. Thor memiliki kekuatan kosmis juga, namun seperti yang disebutkan di atas, selain kekuatan fisik yang berbeda, Captain Marvel juga memiliki kekuatan kosmis!

Dia bisa terbang menjelajahi galaksi, serangan energi yang dahsyat, menyerap energi musuh, dan juga kekuatan kosmiks lainnya. Bahkan, dia bisa merasakan apa yang terjadi di galaksi sana (namun entah kenapa dia tidak muncul di Infinity War), untuk ini jawabannya kita nantikan di film tunggalnya nanti.

Belum lagi, Captain America memiliki bentuk terkuatnya ketika dia memasuki mode Binary, meskipun sepertinya mode ini belum akan muncul dalam waktu dekat sih.

Thanos Pernah Kalah Oleh Captain Marvel

captain marvel vs thanos

Meskipun begitu, Captain Marvel di sini bukan lah Carol Danvers yang akan menjadi tokoh utama di film tunggalnya, melainkan Captain Marvel pertama, alias Mar-Vell, yang di Marvel Cinematic Universe nanti akan diperankan oleh aktor Jude Law.

Thanos dan Mar-Vell sudah sering bertarung, dan Mar-Vell sempat kalah. Namun, di komik Captain Marvel #33, di sini Mar-Vell mampu mengalahkan Thanos!

Di sini, Thanos memang tidak menggunakan Infinity Gauntlet yang berisi Infinity Stones, melainkan menggunakan Cosmic Cube. Kejadiannya pun serupa, yaitu Thanos sudah menghapus setengah dari penduduk Bumi.

captain marvel mcu

Mar-Vell tidak sendiri mengalahkannya, melainkan dibantu oleh Drax dan juga Mantis. Mengingat Mantis dan Drax ikut dihapus, sepertinya momen ini bisa diganti dengan Captain America dan Iron Man, penulis membayangkannya saja sudah sangat keren!

Itulah teori Captain America di Avengers 4. Jangan lupa, untuk kamu yang suka dengan teori seperti ini, kamu bisa main-main ke Yunoya Media karena kami akan memberikan teori-teori lainnya!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals