Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
garuda cup 2018

GARUDA CUP 2018 Akan Menguji 120 Gamers Untuk Dapatkan Ratusan Juta Rupiah!

Hallo sobat gamers yang kesepian Yunoya mau kasih tau sesuatu tentang event eSport terbesar di Indonesia nih! Yup GARUDA CUP 2018 akan menguji ketangkasan para gamers khusus-nya pecinta game Mobile Legends dan PUBG.

Dari 4000 gamers yang mengikuti kualifikasi online dan offline yang berlangsung sejak 28 April – 13 Mei 2018, terpilihlah 20 tim PUBG dan 8 squad Mobile Legends yang siap memperebutkan total hadiah sebesar Rp 200,000,000 di acara grand final  GARUDA CUP 2018  yang akan berlangsung pada tanggal 19 Mei – 20 Mei 2018 di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Bukan cuma uang senilai ratusan juta aja gaes hadiah-nya, 4 pemenang dari turnamen PUBG di GARUDA CUP 2018 akan berkesempatan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dengan tim-tim terkuat di Asia Tenggara dalam kompetisi PUBG SEA Championship persembahan dari ASUS ROG di Thailand, dan memperebutkan tiket menuju turnamen PUBG tingkat dunia gaes yaitu PUBG Global Invitational 2018 di Berlin, Jerman. WOW KELAS BANGET NIH!!!.

Stefanus Abdipanoto Lead Business Development Tokopedia Voucher Game mengungkapkan “kehadiran GARUDA CUP by Tokopedia Voucher Game sebagai kompetisi PUBG offline terbesar yang pertama di Indonesia, bertujuan untuk mendukung para gamers tanah air mewujudkan mimpi-nya untuk memiliki panggung di kancah nasional hingga internasional”.

Baca Juga  Siapa Sih Mage Paling Rusuh di Mobile Legends? Ini 5 Heronya!

Nah untuk meningkatkan performa para gamers dalam menjalani kompetisi GARUDA CUP 2018, para gamers akan menggunakan perangkat PC dari Asus ROG, dan bukan hanya PC, Asus Indonesia juga memfasilitasi area eksibisi game GARUDA CUP 2018 dengan smarthphone seri terbaru, Asus Zenfone Max Pro (M1) Limitless Game, yang bisa dinikmati pengunjung Mall Taman Anggrek untuk bermain mobile game. Wah asik banget nih kalau kalian dateng ke acara Grand Final GARUDA CUP by Tokopedia Voucher Game ini bisa langsung cobain deh smarthphone terbaru dari Asus.

Dan buat kalian para pecinta MOBA ANALOG Mobile Legends jangan lupa untuk hadir juga di acara Grand Final GARUDA CUP di Mall Taman Anggrek tanggal 19 Mei – 20 Mei 2018 karena tim-tim yang akan berkompetisi bukanlah tim sembarangan gaes!. Ada Aerowolf, Louvre, Evos, dan Rex Regum Qeon (RRQ), Gokil gak tuh?! bakalan seru banget pasti.

Baca Juga  Harga PS5 Akan Dijual 7 Jutaan! Ini Informasi Lengkap Perilisannya!

Bukan hanya keseruan dari tim-tim favorit kalian saja yang bisa kalian nikmati di acara Grand Final GARUDA CUP 2018 by Tokopedia Voucher Game kalian juga bisa mendapatkan tiga skin Legend dari Tokopedia jika kalian melakukan pembelian voucher game Mobile Legends  Bang Bang pada 19 – 20 Mei 2018 melalui link ini.

Nah buat kalian para pecinta mobile game yang tidak bisa hadir jangan khawatir dan jangan cemas, GARUDA CUP 2018 akan disiarkan secara livestream di NIMO TV jadi buat kalian yang tidak bisa hadir kalian akan tetap bisa merasakan keseruan dari acara Grand Final GARUDA CUP 2018, tinggal download aja tuh NIMO TV di Google Play dan App Store langsung bisa ikut menyaksikan juga deh keseruan GARUDA CUP 2018.

Jadi inget dan catat tanggal-nya gaes! biar gak kelupaan sekali lagi tanggal 19 Mei – 20 Mei 2018 di Mall Taman Anggrek Jakarta. Salam SOBAT ANALOG!

x
error: Maaf ya