Penggemar cerita horor dimanapun dan apapun media atau platformnya pasti akan mencari cerita horor yang membuatmu terus memikirkannya.

Setelah kita membahas cerita dengan genre drama di Rekomendasi 5 Webtoon Drama Yang Penuh Makna dan Bikin Ketagihan! kali ini penulis akan memberikan 6 rekomendasi webtoon horor lho! Penulis yakin setelah membaca beberapa episode saja sudah cukup  membuat kalian terus memikirkannya sampai beberapa hari kedepan, gimana penasaran kan? Yuk mulai!

1. Shiver

6 rekomendasi webtoon horor

Shiver

Peringkat pertama dari 6 rekomendasi webtoon horor kali ini ditempati oleh Shiver by beberapa komika, dengan gambarnya yang real, detil yang memberikan kesan horor hanya dengan melihat covernya. Shiver juga memberikan sensasi suara dan getar saat kita sampai pada scene tertentu.

Baca Juga  Rekomendasi 5 Webtoon Drama Yang Penuh Makna dan Bikin Ketagihan!

Cerita yang mengalir pada webtoon ini terkadang adalah kegiatan sehari-hari menurut penulis cukup mengerikan bagaimana tidak, di episode pertama ditutup dengan kalimat:
“Perkara hidup dan mati seseorang. Perkara uang dan materi bagi yang lain”

Dengan rasa ngeri hal-hal dalam komik terjadi pada kehidupan sehari-hari penulis, maka 8.5/10 untuk Shiver.

2. Tales of Unusual

6 rekomendasi webtoon horor

Tales of Unusual

Pada urutan kedua ada Tales of Unusual by Seongdae Oh dengan status on going. Webtoon satu ini tidak kalah mindblownya! Kalau di Shiver kita disuguhi oleh cerita yang sangat mungkin terjadi di sehari-hari namun di Tales of Unusual adalah cerita yang diluar imajinasi kita alias hasil penuangan hal yang terlintas di pemikiran komika.

Baca Juga  12 Hulk Versi Alternative, Ada Hulk yang Membunuh Semua Superhero?!

Webtoon satu ini berbentuk cerita lepas dalam beberapa episode. Sudah jelas kan mengapa Tales of Unusual menempati peringkat kedua? karena cerita yang diluar imajinasi kita, penulis memberikan 8/10 untuk webtoon asal Korea ini.

3. Creep

6 rekomendasi webtoon horor

Creep

Komika asal Indonesia ini menerbitkan karya yang penus misteri dan horor tak lupa meraup genre thriller sekaligus. Mengapa Creep harus kalian baca? karena letak menarik Creep adalah garis merah yang ada pada setiap episode yang terkesan tidak saling bersambungan.

Misteri dan teka-teki sangat kental pada webtoon satu ini, tak lupa kisah ini didasari oleh cerita tragis yang dalam. 7.5/10 untuk Ino Septian!

Bagaimana dengan tiga rekomendasi Webtoon horor lainnya? Cek halaman selanjutnya!

Pages ( 1 of 2 ): 1 2»