4. Sweet Home

6 rekomendasi webtoon horor
Sweet Home

Bagi kamu penggemar genre horror pasti tidak asing lagi dengan nama Kimcarby dan Yongchang Hwang, karena mereka sebelumnya juga berkolaborasi pada webtoon Bastard. Sweet Home mengambil cerita tentang bertahan hidup dan kita akan nememukan banyak mahluk yang kita tidak pernah membayangkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, webtoon ini juga memberikan pengertian mengapa kita perlu menghargai sesama dan apa yang kita punya saat ini. 7.5/10 dari penulis untuk cerita yang kental keputus asaan ini.

5. Friday: Forbidden Tales

6 rekomendasi webtoon horor
Forbidden Tales

Satu lagi dengan cerita diluar akal sehat kita yaitu Friday: Forbidden Tales yang sukses bikin penulis terjaga satu sampai dua jam pada malam hari setelah membacanya. Dengar cerita yang sangat realistis dan dipadukan dengan imajinasi maka karya satu ini patut di rekomendasikan.

Dari cover yang diberikan oleh Jinsoo Bae kita dapat membayangkan seperti apa gambar yang ada didalamnya, karena dari gambarnya saja kita mendapatkan rasa takut, luar biasa sekali maka penulis memberikan 7/10.

6. Dark Spirits

6 rekomendasi webtoon horor
Dark Spirit

Pada urutan terakhir ada karya dari komika asal Indonesia juga yaitu Meaw yang mengambil latar belakang anak SMA yang sedang dipenuhi rasa penasaran. Tidak hanya didasari rasa penasaran, keempat anak SMA ini juga bertanggungjawab penuh atas perbuatan yang telah mereka lakukan tidak lupa dengan pengorbanan keluarga yang dapat kita baca di komik ini.

Gambar yang tidak kalah mengerikan dengan webtoon horor lainnya, Dark Spirits sangat tidak cocok dibaca saat malam hari. Dengan perasaan campur aduk setelah menyelesaikan webtoon satu ini, penulis memberikan 6.5/10!

Sekian 6 rekomendasi webtoon horor dari penulis. Kalo kamu, paling enjoy dan bersemangat saat baca komik dengan gendre horor apa di webtoon? Komen ya! Terus buka Yunoya Media untuk update seputar webtoon selanjutnya. see you in next review!


Kue Keju

cheese runs the world!

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals