Review Robot Damashii Gipsy Avenger: Worth Every Penny! Wajib Dilirik!


Mau punya figur yang tidak hanya murah, namun juga berkualitas? Simak deh review Robot Damashii Gipsy Avenger berikut ini, dijamin kamu bakal kepengen!

Gipsy Avenger adalah salah satu unit Jeager yang ada di film Pacific Rim: Uprising, dan unit ini adalah hasil pengembangan langsung dari pendahulunya, yaitu Gipsy Danger. Robot Damashii, salah satu lini mainan dari Bandai membuat versi “mini” dari Jeager tersebut.

Bagus gak harus mahal, mungkin itu kata-kata yang cocok untuk membuka review Robot Damashii Gipsy Avenger ini. Memang berapa sih harganya? Eits, jangan buru-buru, coba kita lihat reviewnya terlebih dahulu yang sudah dibuat oleh Yunoya Media di bawah ini!

Box

Bisa kamu lihat sendiri di atas, box dari Robot Damashii Gipsy Avenger memiliki keunikan sendiri, dan berbeda dengan kebanyakan box Robot Damashii lainnya.

Baca Juga  SHF Kamen Rider Black Terbaru Diumumkan! Berapa Nih Harganya?

Selain menampilkan gambar dari figur tersebut, serta memperlihatkan figur yang berada di dalamnya, warna dominan biru dengan motif blueprint menjadi ciri khas Robot Damashii Pacific Rim. Coba kita bandingkan dengan yang di bawah ini:

Box dari Robot Damashii Turn A Gundam dominan berwarna putih, dengan merah di sisi kiri lengkap dengan logo dari Robot Damashii. Entah kenapa Pacific Rim berbeda, atau mungkin karena mengincar pasar global?

Out of The Box

Keluar dari kotak, itulah apa yang kita dapatkan dari Robot Damashii Gipsy Avengers. Daftar yang kita dapatkan adalah:

  • Figure Gipsy Avenger x 1
  • Gravity Sling x 1
  • Chain Sword 2.0 x 1
  • Wing Parts x 2
  • Open Hand x 2
  • Close Hand x 2
Baca Juga  Review Kartu Kuartet Patriot Bumilangit yang Seru Dikoleksi!

Tentang aksesorisnya, akan kita perlihatkan lebih jelas di halaman berikutnya. Sekarang silahkan nikmati terlebih dahulu foto dari tiga sisi, dan perhatikan sekeren dan sedetail apa Robot Damashii Gipsy Avenger di bawah ini:

Tanpa Wing Parts

Nah itu dia penampilannya, keren banget, kan? Setiap detail kecil dari Robot Damashii Gipsy Avenger dibuat dengan sangat rapih, termasuk beberapa bagian seperti di belakang kaki, pundak, dan yang paling keren adalah bagian perutnya.

Bagaimana dengan artikulasi? Apakah bisa berpose dengan heboh? Review Robot Damashii Gipsy Avenger belum selesai, cek halaman kedua!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals