Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
zenfone 5z

Launching Android Terbaru Asus Di Indonesia, Ada Yang Murah Loh!

Kamis lalu (17/05/2018), Asus Indonesia kembali mengadakan sebuah event launching Android terbaru Asus, yaitu Asus Zenfone 5Z, Asus Zenfone 5 dan Asus Zenfone Live L1 di Jakarta yang juga ditayangkan secara live pada akun social media Asus Indonesia.

Setelah mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme yang tinggi dari pasar Indonesia setelah meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M1 beberapa waktu lalu, sepertinya Asus akan melanjutkan tren positifnya dengan tiga Android terbaru mereka kali ini.

Lalu, seperti apa sih spesifikasi dan berapa harga tiga Android terbaru Asus yang dirilis kemarin? Berikut ini adalah tiga Android terbaru Asus yang akan membuatmu sangat ingin untuk memilikinya.

Asus Zenfone 5/5Z

1. Asus Zenfone 5Z

Inilah ponsel premium terbaru yang diresmikan di Indonesia kemarin, Asus Zenfone 5Z. Digadang menjadi smartphone flagship pertama yang masuk secara resmi di Indonesia dengan prosesor tercanggih Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 845, tentu performa smartphone ini jelas sangat baik.

Apalagi ditambah dengan dibekalinya Asus Zenfone 5Z ini dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 256GB untuk varian tertinggi, tentunya membuat smartphone semakin menggoda untuk dimiliki.

Untuk sektor kamera, Asus Zenfone 5Z memiliki dua buah kamera utama yang merupakan sebuah kamera dengan resolusi 12MP dengan aperture f/1.8 dan kamera lain dengan resolusi 8MP yang merupakan kamera dengan lensa wide angle. Kedua kamera tersebut menggunakan sensor buatan Sony yaitu IMX363.

2. Asus Zenfone 5

Smartphone Android kedua yang diluncurkan Asus adalah Asus Zenfone 5. Adik dari Zenfone 5Z ini juga menggunakan layar yang sama dengan sang kakak yaitu, IPS LCD 6.2″ dengan resolusi Full HD+, Asus Zenfone 5 juga memiliki screen to body ratio sebesar 90%.

Selain itu, Asus Zenfone 5 ini juga memiliki spesifikasi kamera yang sama seperti sang kakak. Namun, yang membedakan dari kedua smartphone kakak beradik ini, adalah pada Asus Zenfone 5 menggunakan prosesor midend yaitu Snapdragon 636.

Walaupun prosesor kelas menengah, namun Snapdragon 636, memiliki performa yang lebih tinggi dan lebih baik jika dibandingkan dengan prosesor lain dikelasnya.

3. Asus Zenfone Live L1

Asus Zenfone Live L1

Selain dua kakak beradik Zenfone 5z dan Zenfone 5 dalam acara launching android terbaru Asus tersebut, Asus juga merilis smartphone murah yang diperuntukkan untuk kelas entry level, yaitu Asus Zenfone Live L1.

Walaupun diperuntukkan untuk kelas entry level, tetapi spesifikasi yang ditawarkan oleh Asus Zenfone Live L1 ini tergolong sangat baik dikelasnya.

Dibekali dengan prosesor Snapdragon 425 serta RAM 3GB dan storage sebesar 32GB untuk varian tertingginya, sementara untuk varian yang lebih rendah tersedia dengan RAM 2GB dan storage sebesar 16GB.

Selain itu, Asus Zenfone Live L1 juga mengusung layar dengan rasio 18:9 dengan resolusi HD. Untuk kamera, smartphone ini memiliki kamera sebesar 13MP f/2.0 serta memiliki daya baterai sebesar 3000mAh.

Sangat menggiurkan bukan spesifikasinya, lalu bagaimana dengan harga ketiga smartphone terbaru Asus tersebut? Berikut adalah daftar harga ketiga ponsel yang diumumkan dalam acara launching android terbaru Asus.

Harga

  • Asus Zenfone 5Z (6GB / 128GB) dijual seharga Rp6.499.000
  • Asus Zenfone 5Z (8GB / 256GB) dijual seharga Rp7.499.000
  • Asus Zenfone 5 selama pre order akan dijual seharga Rp3.999.000 dan setelah itu akan dijual seharga Rp4.299.000
  • Asus Zenfone Live L1 (2GB / 16GB) selama pre order dan flash sale akan dijual seharga Rp1.299.000 dan setelah itu dijual seharga Rp1.399.000
  • Asus Zenfone Live L1 (3GB / 32GB) akan dijual seharga Rp1.699.000

Bagaimana, untuk spesifikasi dan harganya cukup menggiurkan bukan? Tidak sabar untuk memilikinya? Jika kalian ingin melakukan pre order  dan flash sale nantinya dapat kalian lakukan melalui website JD.ID

error: Maaf ya