Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
after credit deadpool 2

After Credit Deadpool 2 Ternyata Resmi! Karakter Penting Ini Terselamatkan?

Sudah menonton film Deadpool 2? Pasti kamu sadar dong ada adegan after credit Deadpool 2 atau lebih tepatnya sih bukan after, melainkan mid credit.

Apa isi after credit Deadpool 2? Untuk itu ada artikel terpisah, dan bisa kamu baca penjelasan after credit Deadpool 2 di sini. Untuk yang belum menonton, bisa simak review Deadpool 2 di sini.

Oke, untuk kamu yang sudah menonton dan sudah mengetahui isi dari after credit Deadpool 2, kamu pasti mengerti bagian mana yang dianggap resmi dan karakter siapa yang berhasil diselamatkan.

after credit deadpool 2

Penulis dari film Deadpool 2, yaitu Paul Wernick dan Rhett Reese sendiri yang mengungkapkan tentang resminya after credit Deadpool 2.

Mereka mengungkapkannya dalam sesi “Ask Me Anything” di Reddit yang memang cukup terkenal dalam komunitas geek.

Apa yang mereka ucapkan? Mereka berkata; “Ya, after credit di sana resmi.” Ingat itu ya, ternyata resmi, tetapi ada lanjutannya, yaitu; “Namun jangan berharap jika ALAT itu masih ada setelah film ini, ya.” Apa maksud ucapan mereka? Oke, berikutnya spoiler, ya.

SPOILER ALERT!!!

After Credit Deadpool 2

Dalam after credit tersebut, kita melihat bagaimana Deadpool pergi ke masa lalu, dan “mengubahnya” sesuai kemauannya.

Karakter yang ia selamatkan adalah Vanessa Carlysle, tunangan dan pasangan dari Wade Wilson alias Deadpool yang mengalami kematian tragis sejak awal film dimulai.

Dalam after credit itu, Wade kembali ke masa lalu dan menyelamatkan Vanessa. Di sini adegannya terasa “komedi”, mungkin karena itu para penggemar bertanya, apakah adegan itu resmi atau tidak.

Selain itu, Deadpool juga kembali ke waktu sebelum Peter mati, dan Peter sepertinya menjadi anggota X-Force favorit Deadpool, karena hanya dia yang sepertinya diselamatkan.

after credit deadpool 2

Tidak hanya Vanessa dan Peter yang resmi diselamatkan, namun ada karakter lain yang resmi dibunuh oleh Deadpool, siapa mereka? Deadpool yang ada di film X-Men Origins: Wolverine alias Weapon XI, yaitu Deadpool pertama yang muncul di layar perak. Kita tahu bagaimana Deadpool membenci dirinya di timeline yang berbeda itu.

Berikutnya, Deadpool membunuh aktornya sendiri, yaitu Ryan Reynolds! Dia datang ke timeline dunia nyata gitu ceritanya, dan hadir di tempat Ryan Reynolds selesai membaca naskah dari film Green Lantern. Singkatnya, Deadpool ngebunuh Reynolds deh, kalau yang ini sih, gak resmi, ya.

Nah itu lah alasan kenapa alur waktu X-Men milik Fox terkesan bikin bingung, ini tambah lagi si Deadpool ikut ngacak-ngacak. Ya tapi setidaknya, kita bisa melihat mbak Morena Baccarin balik lagi di film Deadpool 3 kalau memang ada.

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya