Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
yayan ruhian di john wick 3

Dua Aktor The Raid, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian Hadir di John Wick 3!!

Ada kabar segar dari dunia perfilman, khususnya untuk pengemar film action John Wick dan The Raid. Setelah sebelumnya menjadi cameo di film Star Wars : The Force Awakens (walaupun jatah nongolnya bentar banget, dan gak ada adegan silatnya juga. Apa-apan coba lu Star Wars!), kini ke dua aktor The Raid ini akan akan bergabung dengan cast John Wick 3.

Yup, Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian hadir di John Wick 3. Mereka menjadi pembunuh, yang akan memburu John Wick (Keanu Reeves) di John Wick Chapter 3. Tidak hanya itu ada juga Tiger Hu Chen, dari film Man of Tai Chi, film debut Reeves sebagai sutradara yang akan ikut memburu John Wick.

Dua aktor The Raid

Nama Yayan Ruhian sendiri sudah tidak asing lagi dikanca perfilman, khususnya film action, karena itu tidak aneh Yayan Ruhian hadir di John Wick 3. Setelah film Merantau, The Raid 1 & 2, karir akting Yayan sebagai aktor laga pun semakin melejit, dan film-film yang sudah dierankan antara lain Yakuza Apocalypse, Comic 8 : Kasino King part 1 & 2, Beyond Skyline, dan Wiro Sableng 212 sebagai Mahera Birawa.

Ngomongin Wiro Sableng 212, Cecep Arif Rahman juga akan berperan sebagai Bajak Laut Bagaspati di film Wiro sableng 212 nanti. Sebelumnya Cecep juga pernah berperan di film 3 : alif lam mim, SkakMat, dan shot movie The Gate. Sungguh membanggakan bisa melihat dua aktor The Raid ini,

Dua aktor The Raid

Meskipun John Wick lebih banyak mengunakan Gun-fu (Gun Kung-Fu), tapi dari nama-nama diatas sepertinya akan banyak juga adegan hand to hand combat yang akan dipertontonkan. Apalagi mengingat film John Wick kini sudah menjadi film high budget, pastinya aksi stunts dan special effect yang digunakan pun akan semakin memukau.

Selain Cecep dan Yayan Ruhian hadir di John Wick 3, Halle Berry juga akan bergabung dengan cast John Wick 3, tetapi tidak sebagai villain. Ada juga aktris senior Angelina Huston, dan Asia Kate Dillon yang akan berperan sebagai The Adjudicator of the High Table. Para pemain lama seperti Laurence Fishburne, Ian McShane, dan Lance Reddick, juga akan kembali memerankan peran yang sama.

John Wick 3 akan bersetting tepat setelah ending film sebelumnya, dan akan rilis 17 mei 2019 mendatang. Bisakah buronan seharga 14 juta US$ ini selamat dari “Mad Dog“, “The Assassin“, dan para pembunuh bayaran diseluruh dunia? Kita nantikan saja aksinya tahun depan!!

error: Maaf ya