Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
tips mobile legends untuk pemula

5 Tips Bermain Mobile Legends Untuk Para Pemula

Hallo sobat MOBA ANALOG, kali ini Yunoya mau kasih kalian tips cara bermain Mobile Legends untuk kalian para pemula yang main nya masih NUB!!!. Maka dari itu simak nih tips bermain Mobile Legends untuk pemula yang Yunoya kasih buat kalian para sobat MOBA ANALOG.

Bermain MOBA ANALOG memang cukup menyenangkan dari semua game MOBA ANALOG yang cukup banyak, Mobile Legends lah yang menjadi game MOBA ANALOG yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Nah untuk kamu yang baru mau mencoba bermain game ini Yunoya akan memberi sedikit tips bermain Mobile Legends untuk pemula.

1. Koneksi yang Memadai

Buat kalian para players pemula, hal yang harus kalian perhatikan pertama kali adalah koneksi jaringan internet anda. Kebanyakan dari pemain pemula jarang memperhatikan koneksi internet mereka, jika koneksi anda sedang lancar maka akan sangat mudah bagi kalian untuk bermain Mobile Legends.

Jangan pernah mencoba bermain Mobile Legends saat sedang hujan, karena saat kondisi cuaca yang seperti ini lah koneksi internet kalian acak-acakan kecuali kalian memakai kartu dengan koneksi internet yang cukup kencang.

2. Pelajari Satu Hero Jagoan Anda

Langkah berikutnya adalah kalian harus menguasai satu hero yang nantinya akan menjadi jagoan kalian di game Mobile Legends ini gaes. Untuk kalian para pemain baru setelah kalian menjalani sesi tutorial di dalam game hero yang pertama kali kalian dapatkan adalah Layla, Zilong, dan Eudora. Nah langkah ini bertujuan untuk kalian memilih role hero apa yang nantinya akan kalian kuasai.

3. Usahakan Bermain Dengan Teman Saat Push Rank

Tips Mobile Legends untuk pemula berikutnya adalah jangan bermain di dalam mode ranked secara solo, mengapa demikian? karena anda akan menemukan players yang sama NUB-nya dengan kalian wahai para pemain pemula!.

Maka dari itu jika kalian mempunyai teman yang bermain Mobile Legends juga dan tinggkat ranked- nya sama dengan anda maka akan sangat lebih mudah jika kalian bermain bersama.

4. Mengatur Build Item Hero

Tips Mobile Legends untuk pemula berikutnya adalah jangan pernah lupa untuk mengatur build item hero jagoan kalian, untuk pemain pemula jaman now akan sangat dengan mudah mengatur item hero karena kalian bisa meng – copy item dari para top players Mobile Legends. Dan jangan lupa upgrade emblem dari role hero favorit kalian sobat MOBA ANALOG.

5. Menyaksikan Rekaman Dari Para Top Players

Langkah terakhir dari tips Mobile Legends untuk pemula adalah menyaksikan rekaman dari para top players yang ada di game Mobile Legends, ini bertujuan agar kalian mengerti skill dari hero jagoan kalian dan kalianpun bisa dengan mudah menguasai cara bermain yang sempurna dari hero jagoan kalian di game Mobile Legends.

Jadi tetap semangat untuk para players baru semoga ranked kalian cepet naik-nya ya hahaha

SALAM MOBA ANALOG!!!

error: Maaf ya