0

Salah satu film Spider-Man yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya sudah menampilkan seperti apa filmnya dalam trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse!

Kita akan melihat film animasi Spider-Man yang sangat unik di sini, yaitu tentang Spider-Man yang bertemu dengan Spider-Man lainnya!

Loh, lalu bagaimana dong ceritanya? Lalu trailer-nya seperti apa? Sebelum kita mengulik trailer-nya lebih dalam, lebih baik kamu tonton dulu deh trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse di bawah ini:

Sudah melihat trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse? Menarik sekali, ya. Lalu kira-kira, apa sih yang akan terjadi di dalam film tersebut?

Tokoh utama kita di film tersebut adalah Miles Morales. Untuk kamu yang mengikuti komiknya sih mungkin langsung mengenalnya, ya. Namun untuk kamu yang tidak, Miles Morales adalah seorang Spider-Man di universe yang berbeda dengan jagat utama Marvel, yaitu bukan Earth-616 melainkan Earth-1610 (Sebenarnya Morales juga ada di Earth-616, namun agak sedikit berbeda).

Baca Juga  Resmi! Ini Daftar Film Marvel Phase 4 yang Diumumkan di San Diego Comic Con!

trailer Spider-Man Into The Spider-Verse

Dalam jajaran komik Spider-Man, ada salah satu cerita yang sangat seru dan unik, yaitu Spider-Verse. Di sini, Morlun, salah satu musuh Spider-Man yang paling kuat (secara dia Vampire yang bisa menjelajah waktu dan dimensi) datang bersama keluarganya, dan berencana untuk memburu semua Spider-Man di seluruh universe, yang berarti lintas dimensi!

Akhirnya, Otto Octavius (yup, Doctor Octopus) yang berada di dalam tubuh Peter Parker di Earth-616 pergi melintasi universe untuk membentuk tim Spider-Man dengan Spider-Man lain, dan melawan Morlun serta keluarganya.

Sepertinya sih, di filmnya akan menggunakan konsep yang mirip dengan sedikit perubahan. Dari trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse, sepertinya Peter Parker memang belum mati (tidak seperti di era Miles Morales versi komik).

Peter Parker di film tersebut sepertinya sudah lebih tua. Dia yang menjadi guru dari Miles Morales di film tersebut, agar Morales bisa menjadi Spider-Man dan menyelesaikan konflik mereka (yang belum diketahui apa sama seperti komik atau tidak).

Baca Juga  Review Shazam! Calon Kesuksesan DCEU Berikutnya Setelah Aquaman!

Dalam trailer Spider-Man: Into The Spider-Verse pertama itu juga kita melihat ada Spider-Men Ketiga yang muncul, yaitu Spider-Gwen alias Gwen Stacy dari Earth-65.

trailer Spider-Man Into The Spider-Verse

Uniknya lagi, gambar robot di awal trailer sepertinya menunjukan kita pada satu hal. Gambar robotnya bisa kalian lihat di atas itu.

Kira-kira, menunjukan pada apa, ya? Kemungkinan besar, Leopardon akan muncul di film Spider-Man: Into The Spider-Verse! Leopardon adalah robot milik Supaida-Man, alias Spider-Man versi Jepang yang ber-genre Tokusatsu, dan berada di Earth-51778. Supaida-Man dan Leopardon memang muncul di komiknya juga sih.

trailer Spider-Man Into The Spider-Verse

Nah seru banget, kan? Bagaimana? Kamu sudah tidak sabar dengan filmm Spider-Man: Into The Spider-Verse? Untuk berita Pop Culture lainnya, jangan lupa untuk selalu cek Yunoya Media, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!
Format Poin
Tipe artikel yang berisi list atau daftar poin dengan gambar di setiap poinnya