Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Trailer Bumblebee

Trailer Bumblebee Rilis! : E.T Dengan Rasa Transformers 80’s!!

Trailer Bumblebee akhirnya rilis!! Setelah Paramount’s mengcancel Transformers 7, akhirnya spin-off dari robot bisu Autobot ini akan rilis akhir tahun mendatang. Tapi kali ini Bumblebee tidak lagi menjelma menjadi mobil sport, melainkan kembali ke bentuk classic 80’snya.

Hal pertama yang paling gue adalah kembalinya Bumblebee jadi Volkswagen beetle. Buat yang nonton kartunya waktu kecil pasti nostalgia banget sih, karna emang originalnya Bumblebee itu adalah mobil VW. Dulu waktu Transformers-nya Michael Bay, Bumblebee juga pernah jadi VW tapi berubah jadi Chevrolet camaro karna product placement dan sponsorship(which is jelek).

trailer bumblebee

Kalo kita lihat dari trailernya, film Bumblebee ini memiliki vibe seperti The Iron Giant, E.T, Stranger Things. Basically film atau seris apapun tentang karakter yang menemukan sesuatu atau suatu hal yang extraordinary atau terrestrial, dan pemerintah biasanya akan menangkap “hal” itu.

Filmnya sendiri sepertinya berseting di tahun 80an, dimasa kejayaan (mainan, dan kartun) Transformers dengan mengangkat tema persahabatan. Tema persahabatan ini memang lebih cocok untuk Transformers , yang pada dasarnya target marketnya emang anak-anak. Tone yang dihadirkan juga terlihat lebih colorful dan cutesy, dibandingkan dengan orgies ledakan, propaganda, dan ancur-ancuran disana-sini ala Michael Bay.

Baca Juga  Terlihat Menarik! Inilah Trailer Pertama Film Hollywood Monster Hunter!

trailer bumblebee

Hal lainnya yang kita bisa liat di trailer Bumblebee ini adalah, transformasi dari Bumblebee yang bisa terihat dengan jelas. Tidak ada micro cgi bagian onderdil rumit saat mobil berubah menjadi robot kayak di film Transformers sebelumnya (sejauh yang diliatin di trailer ini).

Setiap indifidual dari part mobil VW Beetle bisa terlihat di badan Bumblebee, lampu, ban, pintu, bahkan Starscream (meski banyak yang bilang itu bukan starsream, karna starscream itu pesawat F-15 dan yang di trailer itu jet F-4, but screw it, thats a Starscream for me) terlihat seperti di film animasi 80’s-nya ketika berubah.

Gadis yang sepertinya menjadi tokoh utama di film Bumblebee ini diperankan oleh Hailee Steinfeld, dia pernah berperan di film The Edge Of Seventeen. Kalo kalian belom pernah nonton The Edge Of Seventeen kalian mesti banget nonton filmnya, salah satu drama-comedy terbaik 2016 kemarin. Oh iya Hailee Steinfeld juga ngisi suara Gwen Stecy lho di film animasi, Spider-Man Into The Spider Verse nanti. Btw kalo penasaran sama film Spider-Man-nya Yunoya udah bikin penjelasan trailernya disini.

Baca Juga  Pembahasan Trailer Baru Sonic the Hedgehog: Ini Baru Sonic yang Sebenarnya!

trailer bumblebee

Film Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight seorang sutradara, produser, dan animator berbakat yang 2017 kemarin memenagkan BAFTA Awards untuk Best Animated Film, dan 2 nominasi Academy Awards untuk debut sutradaranya dalam Kubo and the Two Strings. Sebuah film animasi luarbiasa bagusnya yang cukup underrated, dengan kualitas setara Pixar dan Studio Ghibli. Bumblebee sendiri akan menjadi debut Travis sebagai sutradara live action film.

Gimana? Buat Gue diliat dari, pemain, sutradaranya, dan trailer bumblebee nya sendiri, spin-off ini lebih menarik dari franchise film Transformers sebelumnya sih. Film Bumblebee rencanannya akan rilis desember tahun ini, jadi gak sabar pengen cepet-cepet akhir tahun ya!

x
error: Maaf ya