Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Review Jurassic World: Fallen Kingdom. Bikin Kangen Main Dino Crisis

Sekuel Jurassic World akhirnya rilis, mengingat dari pendapatannya worldwide-nya yang sebesar $1,671,713,208, pastinya Universal Studio langsung gercep buat bikin direct sekuelnya. Yunoya.id pun (gak) gercep bikin review Jurassic World: Fallen Kingdom.

Nah Jurassic World: Fallen Kingdom ini terbilang cukup mengejutkan juga lo untuk ukuran film summer blockbuster. Selain menyajikan bentuk horror monster’s dinosaurus yang menyenangkan, film ini ternyata juga memiliki moment yang menyentuh hati, dan terbilang cukup sedih. Penasaran? Berikut review Jurassic World: Fallen Kingdom by Yunoya.id

Sinopsis

Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Empat tahun setelah hancurnya taman Jurassic World di pulau Isla Nublar karna rekayasa genetik Indominus Rex, kabur dari kandangnya dan menyebabkan kekacauan di seluruh taman. Kini pulau Isla Nublar sudah dikuasai sepenuhnya oleh dinosaurus.

Belakangan gunung berapi di Isla Nublar menjadi aktif dan siap untuk meletus, Claire Daring (Bryce Dallas Howard) yang kini menjadi seorang aktifis pun dikirim untuk menyelamatkan para dinosaurus yang terancam punah sekali lagi. Tetapi banyak perdebatan yang terjadi antara harus menyelamatkan peradaban, atau membiarkan alam mengambil tindakan.

Baca Juga  Netflix Rilis Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous, Asyiknya Berkemah di Isla Nublar!

Tetapi Claire tidak sendirian dalam misi ini, ada palaeoveterinarian yang judes-judes lucu Zia Rodriguez (Daniella Pineda), teknisi Franklin webb (Justice Smith), dan pawang raptor kesayangan Claire, Owen Grady (Chris Pratt). Mereka semua diutus oleh tangan kanan Benjamin Lockwood untuk mengefakuasi para dinosaurus ke cagar alam di pulau pribadinya, dan menyelamatkan mereka dari kepunahan sekali lagi.

Lebih bagus dari yang pertama, tapi gak sebagus originalnya

Review Jurassic World: Fallen Kingdom

Film bertemakan monster, alien, dinosaurus memang selalu punya taste dan pengemarnya sendiri. Mungkin hal itu juga yang disrasakan oleh Steven Spielberg saat mengarap film adaptasi novel karya Michael Crichton berjudul Jurassic Park.

Secara plot Jurassic World: Fallen Kingdom cukup menarik, dan gue pribadi hanya menonton teaser trailer pertamanya aja, jadi banyak hal yang gue gak tau, dan buat gue sangat menghibur ketika hanya sedikit informasi yang kita tau tentang sebuah cerita. Terlebih buat cerita yang sangat mengandalkan “kejutan” sepeti film Jurassic World: Fallen Kingdom ini.

Baca Juga  Kreator Avatar: The Last Airbender Tanggapi Rumor Season 4!

Apa lebih bagus dari yang pertama? Dari segi cerita, karakter, villain, dan twist, Jurassic World: Fallen Kingdom lebih bagus dari yang pertama. Karna sebuah sekuel pada dasarnya mengambil apa yang bagus dari prodasesornya, dan meningkatkan apa yang penonton suka dari predecessor-nya. Tapi apakah Jurassic World: Fallen Kingdom bisa menyamai Jurassic Park karya Steven Spielberg? Sayangnya belum.

Review Jurassic World: Fallen Kingdom berlanjut dihalaman berikutnya ya

1 23»
x
error: Maaf ya