Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Top 10 Lagu Anime Terbaik Versi Yunoya! Ada yang Sedih, Ada yang Happy!

Hallo gaes kali ini Yunoya mau kasih deretan lagu – lagu ter-enak yang menjadi opening song atau ending song dari anime – anime yang sering kalian tonton.

Nah buat kalian yang baru – baru ini lagi suka nonton “kartun jepang” a.k.a anime mungkin akan terngiang – ngiang dengan soundtrack dari anime tersebut.

Jadi simak artikel TOP 10 lagu anime versi Yunoya, siapa tau lagu favorit kalian ada hehe.

10. Hoshi no Utsuwa – Sukima Switch

“Hoshi no Utsuwa” merupakan soundtrack dari film Naruto : The Last, lagu ini cukup enak kalau kalian dengerin pas mau tidur gaes dengan lantunan nada yang lembut dijamin bikin malam kalian jadi nyaman.

9. Koi Wo Shita no Wa – Aiko

Diposisi 9 dari TOP 10 lagu anime versi Yunoya, ada soundtrack dari film A Silent of Voice yang berjudul “Koi Wo Shita no Wa”, kalau diartiin ke bahasa Indonesia artinya “Ah, aku jatuh cinta” nah ini lagu juga enak didengerin pas kalian lagi santai sambil ngeteh atau ngopi.

8. Sayonara Memory – 7 Oops

Nah kalau dua lagu diatas cocok didengerin pas kalian lagi santai, lagu ini cocok kalau kalian dengerin pas lagi dijalan atau misalkan kalian sedang butuh moodbooster. dengan beat yang cukup nge – rock dijamin deh mood kalian langsung naik.

7. Belive – Folder 5

Dari semua soundtrack – nya One Piece penulis paling suka lagu ini, beat nya asik bikin kita jadi energik buat ngejalanin aktifitas sehari-hari.

6. Sparkle – Radwimps

film anime makoto shinkai

Kalau ngomongin tentang anime – nya sang maestro Makoto Shinkai emang gak ada abisnya terlepas dari visualisasi – nya yang bikin penonton jadi takjub, lagu – lagu pengisi soundtrack dari film – film beliau juga enak – enak gaes!.

Nah lagu “Sparkle” dari Radwimps ini enak banget kalau kalian dengerin sambil ngeliat bintang – bintang biar kalian ngerasain suasana petualangan antara Taki dan Mitsuha hehe.

Sisa top 10 lagu anime ada lagi di halaman kedua! Langsung saja kamu buka halaman selanjutnya, ya.

1 2»
error: Maaf ya