Hallo gaes kali ini Yunoya mau kasih kalian info tentang MPGL Asian Championship Finals 2018 nihh yang akan berlangsung di Central Plaza Khon Khaen Thailand pada tangga 6-8 July 2018. Nah untuk pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan hadiah 40,000 USD.

Nah bukan hanya sekedar perlombaan esport yang berhadiah ribuan dollar aja nih gaes, MPGL Asian Championship Finals 2018 ini juga akan mengadakan penggalangan dana untuk pembangunan ruang operasi Cardiovascular Hybrid di fakultas Kesehatan; Queen Sirikit Heart Center of The Northeast, Khon Kaen University, Thailand.

Jadi tidak hanya dapat serunya saja dari perlombaan ini, namun juga mendapatkan pahala dan amal kebaikan karena sudah membantu orang yang mungkin membutuhkan nantinya di Khon Kaen University.

Baca Juga  Akan Rilis, Siap Kembali jelajahi Pandora di Borderlands 3?!

Ada empat tim hebat dari beberapa negara yang akan berpartisipasi diacara MPGL Asian Championship Finals 2018 untuk memperebutkan posisi sebagai juara pertama, yaitu :

  • Execration        : Philippines
  • Clutch Gamers  : Southeast Asia
  • Keen Gaming    : China
  • Evos Esports     : Indonesia / Playoffs Winner

Untuk total hadiah yang diberikan tidak main-main! Totalnya sebesar 80,000 USD, gokil gak tuh? Dengan total hadiah segitu bisa untuk membeli apa saja, ya? List lengkap dari pembagian hadiah bagi para juara bisa kamu lihat di bawah ini:

  • Juara Pertama : 40,000 USD
  • Juara Kedua : 20,000 USD
  • Juara Ketiga : 10,000 USD
  • Juara Keempat : 10,000 USD
Baca Juga  Tanggal Rilis Game New Gundam Breaker Diumumkan! Siapkan Dompetmu!

Pasti seru banget nih gaes acara MPGL Asian Championship Finals 2018 nanti, jadi untuk kamu semua para penggemar game Dota 2 jangan lewatin tanggal nya gaes, inget 6 – 8 July 2018.

Untuk ronde pertama Keen Gaming akan melawan Execration pada match pertama dan akan diteruskan oleh Cluctch Gamers melawan Evos Esports di macth kedua.

Nah untuk kalian yang mau menyaksikan macth dari kompetisi MPGL Asian Championship Finals 2018 secara live streaming, kalian bisa menyaksian di Youtube Chanel dari MineskiTV Indonesia.

Jadi, kalian pantengin terus deh Youtube – nya MineskiTV Indonesia untuk dukung tim – tim favorit kalian, terutama tim Indonesia, ya!