Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Penjelasan After Credit Ant-Man and The Wasp! Berhubungan dengan Avengers 4?

Wah terjadi hal yang menarik di akhir film Ant-Man and The Wasp atau dalam after credit-nya!

Apa itu? Eits tahan dulu! Untuk kamu yang belum menonton, sudah tidak perlu ditanya lagi, sangat jelas artikel penjelasan after credit Ant-Man and The Wasp ini mengandung spoiler!

Namun untuk kamu semua yang sudah menonton, atau sekedar ingin tahu penjelasan after credit Ant-Man and The Wasp, maka ini adalah artikel yang tepat! Karena itu, lanjut baca di bawah ini, ya!

SPOILER ALERT!!!

Seperti film Marvel Cinematic Universe pada umumnya, after credit Ant-Man and The Wasp juga ada dua, yaitu di pertengahan atau mid-credit dan after credit terakhir.

Kita langsung saja ke pembahasan utama, yaitu penjelasan after credit Ant-Man and The Wasp. Kevin Feige mengatakan bahwa film ini berhubungan langsung dengan Avengers 4, lalu bagian mana yang berkaitan langsung dengan Avengers 4?

Jika kamu sudah menonton, pasti kamu tahu bagian mana itu, yaitu mid-credit-nya (after credit-nya juga sih biarpun sedikit).

Di film ini, Janet van Dyne atau istri dari Hank Pym dan ibu dari Hope berhasil diselamatkan setelah terjebak selama 30 tahun di dimensi Quantum.

Singkat cerita saja ya, di mid-credit, Hank, Janet, Hope, dan tentu saja Scott Lang ingin melakukan uji coba dengan memasuki dimensi Quantum yang sebelumnya sudah mereka ciptakan portalnya. Orang yang masuk tentu Scott Lang alias Ant-Man.

Saat Scott Lang masuk dan berhasil ke dalam dimensi Quantum, hubungan radio antara Scott Lang dan ketiganya di dimensi Bumi berhasil, namun, beberapa saat kemudian tak ada jawaban dari Hank, Janet, dan Hope.

Ternyata, mereka bertiga ikut terhapus seperti setengah penduduk galaksi yang dipilih acak oleh Thanos dan Infinity Gauntlet di akhir film Infinity War!

Lalu muncul pertanyaan lagi, hubungannya dengan Avengers 4 itu apa? Saat terjebak, Scott Lang masih di dalam dimensi Quantum, yang berarti dia tidak bisa keluar dengan semaunya sendiri, dan mungkin harus dengan bantuan pihak luar.

Sementara itu, Ant-Man muncul di gambar Avengers 4 yang bocor seperti di bawah ini:

Tentu saja hal tersebut menandakan bahwa Scott Lang bisa kembali ke dimensi Bumi. Lalu, siapa yang menolongnya? Tony Stark? Carol Danvers si Captain Marvel? Atau mungkin karakter lain? Karena hal tersebut, penulis yakin dimensi Quantum cukup berpengaruh di Avengers 4.

Lalu bagaimana dengan penjelasan after credit Ant-Man and The Wasp yang paling terakhir atau setelah filmnya habis, nih? Cek di halaman berikutnya!

1 2»
Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya