2. Johnson

Johnson adalah tanker yang paling rese, jika kalian bertemu salah satu players yang sangat mahir memakai hero tanker ini maka kemungkinan kalian akan menang di dalam game sangatlah kecil gaes. Ultimate dari Johnson lah yang paling berbahaya jika terkena ultimate – nya maka kemungkinan kalian bisa lolos sangatlah sedikit.

Jika kalian ingin memakai hero ini jangan terlalu sering menggunakan ultimate untuk membuka war apalagi saat teman satu tim kalian sedang tidak siap membantu, kalau kalian bermain dengan cara seperti itu maka Johnson tidak akan ada gunanya.

1. Hylos

Nah untuk urutan pertama dari 5 hero tanker paling tebel Hylos lah yang menjadi pemuncak – nya, Sumpah gaes ini tanker tebel – nya bukan maen! Dengan tinggkat durability yang tinggi maka kalian akan sangat susah untuk membunuh Hylos.

Tidak seperti hero tanker lain – nya semua skill dari Hylos ini akan sangat berbahaya jika digunakan saat war gaes, skill pertama bisa men – stun lawan yang sudah dikunci, skill kedua fungsinya menyerap HP lawan perlahan – lahan dan membuat movement speed lawan jadi berkurang, dan jika kalian menggabungkan skill kedua dengan ultimate dari Hylos maka HP kalian akan terus bertambah jika kalian tetap berada di jalur ultimate – nya.

Jadi gimana nih sobat MOBA ANALOG setelah baca 5 hero tanker paling tebel dari Yunoya, udah siap belum buat belajar jadi tanker?  sesekali gunain hero role tank biar kalian gak cuma pengen – nya nge – kill aja kalau lagi push rank.

SALAM MOBA ANALOG!


Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals