Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
trailer Aquaman

Trailer Aquaman Rilis! Lets Get Wet With Mermaid Man!!

Meskipun masih ada 1 hari lagi tersisa di San Diego Comic Con, tapi sepertinya sudah dipastikan panel film tahun ini dimenangkan oleh DC Films, dan Legendary Entertainment. Selain Shazam dan sequel Wonder Women yang tampak menjanjikan, trailer Aquaman juga terlihat cukup oke.

Menurut berita yang dilansir dari Screenrant ada perbedaan antara exclusive footage trailer, dengan official trailer yang dirilis oleh Warner Bros. Sepertinya exclusive footage yang hanya ditunjukan di hall H SDCC jauh lebih menjanjikan dari official trailernya, baik itu dari naratif tentang identitas Arthur sebagai anak dari persilangan manusia dan atlantean, ataupun action chase sequence dari Black manta dan Mera.

trailer Aquaman

Seperti yang sudah-sudah dalam debut film super hero, film Aquaman juga akan berseting pada origins dari Arthur Curry. Ada sedikit element Harry Potter di awal trailer saat Arthur muda berbicara dengan ikan, dan ketika dirinya dibully oleh dua anak, para ikan berusaha keluar dari aqurium untuk melindungi Arthur.

Etah ceritanya akan berseting sebelum atau sesudah event Justice League, tapi yang pastinya cerita akan berpusat pada kepulangan Arthur ke atlantis untuk mengclaim tahta kerajaan dari saudara tirinya Orm a.k.a Ocean Master yang diperankan oleh Patrick Wilson, yang ingin membuat perang dengan bangsa permukaan a.k.a manusia, karna sudah mencemari laut selama berabad-abad.

trailer Aquaman

Aquaman sendiri bukan film menjadi film action pertama James Wan, sebelumnya sutradara kelahiran malaysia ini juga pernah mendirect Furious 7 dan filmnya sendiri terbilang sangat bagus untuk franchise Fast and Furious. Visual yang dihadirkan James Wan di Aquaman cukup menarik, dengan color palette yang terang, dan binatang-binatang aquatic yang seperti monster.

Oh iya ide untuk mengubah kendaraan Aquaman dari kuda laut menjadi naga laut, gue rasa keren juga.

trailer Aquaman

Hal yang paling mencuri perhatian gue di trailer Aquaman ini adalah Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II. Untuk konstum non-spandex harus gue akuin DC Films sejauh ini selalu punya design yang menakjubkan, seperti Bat-armor Batman di Batman V Superman, dan zirah Wonder Woman. Semoga Black Manta bukan cuman jadi villain selingan macam Doomsday, semoga.

Gue sendiri gak bisa expect apa-apa dari trailer Aquaman, karna meskipun Jason Momoa terlihat sangat menyenagkan dan badass menjadi Aquaman, jalan ceritanya pun terlihat seperti petualangan fantasy yang epic, tapi pacing dari trailer perdananya sendiri terlalu menunjukan banyak hal didalamnya.

Flash back story, perang atlantean, 2 villain, epic stuff here, epic stuff there. Menurut gue trailer itu seharusnya lebih banyak ngasih tanda tanya soal apa yang akan terjadi di filmnya nanti, bukan mengembar-gemborkan apa yang akan terjadi di filmnya nanti.

trailer Aquaman

Aquaman akan rilis desember mendatang, semoga nanti filmnya gak sejelek Batman v Superman, atau se-generic Justice League, dan semoga poster alternative-nya lebih bagus, yang ini kayak foto di booth foto Sea world gitu.

error: Maaf ya