Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Trailer SHAZAM! Diperlihatkan! Akan Menjadi Film DCEU yang Ceria dan Berwarna?

Melalui panel San Diego Comic Con 2018, DC menunjukan trailer terbaru dari film pahlawan super terbaru mereka, yaitu SHAZAM!.

Saat trailer SHAZAM! diperlihatkan, para penggemar terkejut namun juga tidak terlalu terkejut, mengingat selain Aquaman, memang SHAZAM! adalah film DC Extended Universe berikutnya.

Satu hal yang membuat para penggemar terkejut adalah, bagaimana berbedanya film ini yang ditunjukan melalui trailer SHAZAM!, dengan film-film DC Extended Universe sebelumnya!

Oke jika kamu belum menonton trailer SHAZAM!, bisa kamu lihat terlebih dahulu di bawah ini:

Oke, harus kita akui, trailer SHAZAM! memang terlihat berbeda dengan film-film DC Extended Universe sebelumnya.

SHAZAM! menceritakan tentang Billy Batson, seorang remaja yang dipilih oleh seorang penyihir yang bernama Shazam.

Billy Batson diberikan kekuatan dari para Dewa-Dewa, yang mana nama SHAZAM juga singkatan dari itu, yaitu Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles dan Mercury, huruf depan mereka semua diambil, jadilah SHAZAM.

Dengan kekuatan barunya ini, Billy Batson juga mendapatkan penampilan baru, yaitu penampilan pria dewasa yang berotot dan gagah.

Akhirnya, memanfaatkan kekuatannya, Billy Batson memberantas kejahatan sebagai seorang pahlawan super.

Di filmnya nanti, tentu saja konsepnya pun masih sama, yaitu menjadikan Billy Batson sebagai remaja yang menjadi seorang pahlawan super.

Berbeda dengan film-film sebelumnya, kesan komedi (yang terbukti lucu) muncul di trailer SHAZAM!.

Billy Batson yang memang masih terlalu muda untuk mengemban tanggung jawab ini ditunjukan sebagai anak yang berani dan memang tidak suka dengan kejahatan dan perbuatan yang tidak benar, sehingga dia sudah memiliki modal utama untuk menjadi pahlawan super.

Kembali lagi ke faktor tokoh utama, karena tokoh utama kita di sini masih remaja tanggung yang mencari jati diri, tentu saja nuansanya akan lebih berwarna, tidak seperti film Man of Steel, atau Batman V Superman: Dawn of Justice.

Film SHAZAM! akan tayang pada tanggal 5 April 2019, jadi persiapkan dirimu!

Penulis sendiri sudah tidak sabar melihat Shazam bergabung dengan anggota Justice League, dan bertemu dengan Superman dan koleganya. Sepertinya pertemuan antara Shazam dengan The Flash akan menarik, bagaimana menurutmu?

Raiga
Gouf itu bukan Zaku
error: Maaf ya