Hallo sobat MOBA ANALOG udah pada tau belum nih kalau salah satu game moba bakal kedatangan hero lokal asal Indonesia lagi nih, Yap Wiro Sableng bakalan hadir di ARENA OF VALOR seperti apa sih perwujudan si Wiro Sableng di AOV? Yuk kita simak.

Nah jadi setelah bekerja sama dengan Life Like Picture, Garena telah mendapatkan lisensi dari Wiro Sableng , isu tentang hero Wiro Sableng di AOV ini sudah berhembus sejak lama gaes, setelah sang aktor pemeran dari Wiro Sableng yaitu Vino G bastian memposting foto hero Wiro Sableng di akun Instagram pribadi nya.

Akhirnya Garena meluncurkan gerakan yang positif ya gaes setelah meresmikan salah satu hero lokal ini, bakal ada saingan nya dong nih moba tetangga heheh, jadi kalian lebih pilih mainin Wiro Sableng atau Gatot Kaca nih? Share di kolom komentar ya wahai netijen yang budiman.

Baca Juga  Game Gundam Breaker: Mobile Sudah Buka Pra Registrasi! Cek di sini!

Selain menghadirkan Wiro Sableng di AOV Garena juga telah menyiapkan satu skin yang akan dirilis pada tanggal 29 juli 2018 loh, AOV akan merilis skin dari hero role tank yaitu Xeniel,  design skin nya keren banget gaes bentuk Garuda yang melambangkan simbol Negara Indonesia.

Untuk hero Wiro Sableng di AOV ini kalian harus sedikit sabar menunggu hingga bulan agustus 2018,tetapi event untuk mendapatkan hero ini sudah mulai dari tanggal 29 juli 2018 gaes, jadi kita tunggu aja nih ya pemberitahuan lanjut dari garena AOV ini.

Baca Juga  AOV Hadir di ASIAN GAMES 2018! MOBA Tetangga Apa Kabar?

Jadi gimana nih pendapat dari kalian para players moba analog? Makin seru aja yah persaingan antara dua developer game in, menurut kalian lebih seru mana nih? AOV atau competitor nya? Hahaha jangan lupa share pendapat kalian ya di kolom komentar ya.

kehadiran Wiro Sableng di AOV semoga kedepannya makin banyak nih hero–hero local yang bermunculan di dalam game–game yang terkenal agar budaya dari Negara kita bisa tersebar luas ke manca Negara!

Nah menurut kalian, siapa lagi nih tokoh ikonik Indonesia yang cocok muncul di game moba? Tulis di kolom komentar, ya! SALAM MOBA ANALOG!