Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
trailer 2 Venom

Trailer 2 Venom : Potensial Villain Muncul Dan Lebih Banyak Symbiote!

Trailer 2 Venom telah rilis kemarin, dan jika dilihat dari trailernya sepertinya Venom bukanlah satu-satunya symbiote yang ada disana. Seperti yang kita tau kalau Venom adalah salah satu musuh Spider-Man yang paling tangguh, dan populer dikalangan pembaca baik awam maupun veteran.

Nah kira-kira siapa kah musuh dari musuh Spider-Man ini? Kekuatan seperti apa yang mereka miliki?

Seperti yang kita lihat di trailer 2 Venom, Eddie bukan lah satu-satunya host symbiote di film ini. Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu musuh dari Venom bernama Riot. (bukan Carnage)

trailer 2 Venom

Riot sendiri bukan karakter yang bisa dibilang populer dikalangan pembaca baru komik Venom, dan gue pribadi lebih mengenal Riot sebagai “power rangers”nya Venom. Kenapa “power rangers” karena Riot adalah satu dari lima symbiote (Scream, Lasher, Phage, Agony) yang terlahir dari Venom, dan mereka semua warna-warni. You get it right?

Kekuatan dari Riot kurang lebih sama seperti Venom, seperti kekuatan fisik yang melampaui Spider-Man begitu pula kemampuan untuk tidak terdeteksi oleh spider-sense. Dirinya juga mampu mengeluarkan jaring organik dari tubuhnya dan melekat di tembok, menyembuhkan diri sendiri, serta membentuk ulang tubuhnya jika terpecah.

trailer 2 Venom

Fisik Riot pun sangat mirip dengan Venom, hanya saja tampa logo laba-aba dibagian dada. Untuk kelemahannya Riot memiliki kelaemahan yang sama degan kebanyakan symbiote, dirinya tetap bergantung pada fisik host-nya untuk menjadi organisme petarung, dan hanya akan menjadi berbentuk slime jika terpisah dari hostnya. Riot juga sangat lemah terhadap api dan senjata gelombang suara.

Jika kalian melihat di trailer 2 Venom tadi ada slime berwarna kuning, dan seorang wanita yang kemungkinan besar adalah host symbiote. Maka kemungkinan salah satu dari lima “anak” Venom yang lain juga akan muncul, yaitu Scream.

trailer 2 Venom

trailer 2 Venom

Meski belum jelas apakah slime symbiote itu nanti akan berubah menjadi Scream atau Page karna kedua symbiote ini berwarna kuning dan orange jadi agak sulit untuk mengidentifikasi siapa yang akan menjadi Symbiote yang akan menemani Venom dan Riot nanti.

Buat yang pengen tau lebih detail tentang “anak-anak” Venom ini bisa baca Venom: Lethal protector dan Carnage U.S.A. Semuanya bisa kalian baca di Comixology ya.

trailer 2 Venom

Kalo dilihat dari ending trailer 2 Venom sepertinya filmnya gak akan se”Dark” yang dibayangkan, masih ada relief jokes (yang gak tau lucu apa enggak nantinya), dan sense of humor. Mengingat karakternya cukup creepy gue rasa bukan hal yang buruk masukin sedikit humor kedalam filmnya.

Apa kalian tertarik dengan Venom setelah trailer ke 2-nya? Silahkan tulis pendapat kalian dikolom koment di bawah ya.

error: Maaf ya