Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
A staff serves beverages at a Starbucks

Rekomendasi 10 Minuman Starbucks yang Bisa Jadi Favoritmu!

Setiap acara ngumpul dengan teman rasanya ngopi cantik sudah menjadi kewajiban, dan starbucks sudah sangat familiar di kuping kita semua. Perusahaan kopi asal Amerika ini pertama kali membuka gerai di Indonesia adalah di mall Plaza Indonesia pada 17 Mei 2002, dan terus berkembang sehingga saat ini di mall ibu kota kita dapat menjumpai gerai Starbucks.

Kadang kita bingung apa yang harus kita pesan untuk menemani obrolan, Kue Keju akan memberikan 10 rekomendasi minuman Starbucks yang dapat dijadikan favourite lengkap dengan jumlah kalorinya untuk menambah perbandingan kamu. Yuk kita mulai dari favorite penulis sendiri:

1. Caramel Machiato

Caramel Machiato
Caramel Machiato

Minuman satu ini paling terkenal diantara teman-teman menu lainnya, jika bertanya kepada barista rekomendasi minuman Starbucks dari mereka tentunya akan memberikan Caramel Machiato. Seperti namanya, pada kopi ini diberi caramel sehingga menjadi pemanis dari machiato. Kalori pada Caramel Machiato ukuran Grande atau medium adalah kurang lebih 250 kal.

2. Asian Dolce Latte

Asian Dolce Latte
Asian Dolce Latte

Selain Caramel Machiao, jagoan dari Starbucks adalah ADL alias Asian Dolce Latte. Arti dari kata Dolce sendiri adalah manis, jadi untuk yang sedang ingin kopi namun juga ingin minuman manis?  ADL sangat direkomendasikan untuk mencoba menu satu ini, kalorinya juga rendah kurang lebih 250 kal.

3. Americano

Americano
Americano

setelah kedua kopi yang kita bahas, minuman yang satu ini sangat berbeda karena hanya kopi dan tidak dicampurkan pemanis lainya. Rasanya sangat pahit untuk penikmat manis, namun sangat cocok sebagai minuman sarapan, dan semakin diminum justru americano semakin segar, dengan kalori 15 kal. Sangat cocok untuk penggemar kopi yang sedang diet.

4. Dark Mocha

Dark Mocha
Dark Mocha

Yak balik lagi ke minuman manis, Dark Mocha ada diurutan keempat karena penggemar minuman pahit akan mencari Dark Mocha untuk menemani harinya yang diberikan sedikit sentuhan manis, jumlah kalori yang cukup tinggi kurang lebih sekitar 400 kal untuk ukuran Grande.

5. Caramel Frappucino

Caramel Frappucino
Caramel Frappucino

Masih dengan menu caramel, kali ini adalah Caramel Frappucino yang rasanya paduan dari kopi, sirop caramel tentunya, dan susu, untuk mempercantik tampilan minuma ini diberikan whipped cream dengan caramel sebagai toppingnya. Total kalori untuk Caramel Frappucino adalah 247 kal.


Gimana sudah menemukan minuman favorite dari rekomendasi minuman Starbucks? Buka halaman selanjutnya untuk menu rahasia Starbucks dan ada menu selain kopi lho!

1 2»

Kue Keju
cheese runs the world!
error: Maaf ya