Demam game bergenre battle royale masih sangat hangat dikalangan para pemain game, tak terkecuali pemain game mobile. Game yang menuntut para pemainnya harus bertahan hidup hingga menjadi orang yang terakhir ini masih banyak digandrungi para playernya.

PUBG Mobile, salah satu pelopor game mobile battle royale ini tak dapat dipungkiri membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup terbilang lumayan tinggi supaya game PUBG Mobile ini lancar dimainkan.

Walaupun begitu, jumlah pemain dalam game ini sangat banyak karena PUBG Mobile sangat seru dimainkan.

Namun, mungkin saja tidak sedikit pula dari kalian yang ingin bermain PUBG Mobile tapi terkendala spesifikasi smartphone yang tidak mumpuni dan menginginkan untuk mengganti smartphone tetapi budget terbatas?

Tenang, beberapa waktu lalu, Yunoya pernah memberikan beberapa smartphone rekomendasi dengan harga 1 jutaan yang dapat digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Dan sekarang kami akan memberikan lagi beberapa pilihan smartphone di range harga 1 jutaan yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Apa saja rekomendasi smartphone 1 jutaan yang bisa digunakan untuk bermain PUBG Mobile, simak daftar berikut ini:

1. Huawei Y6 (2018)

Rekomendasi hp 1 jutaan pubg

Huawei Y6 (2018) menjadi salah satu HP 1 jutaan yang bisa bermain PUBG mobile rekomendasi Yunoya.

Dengan dibekali prosesor milik Qualcom yaitu Snapdragon 425 dan RAM sebesar 2GB, Huawei Y6 ini terbilang cukup untuk bisa memainkan PUBG Mobile.

Apalagi ditambah dengan layar yang tergolong cukup luas yaitu sebesar 5.7″ dapat membuat kamu lebih menikmati ketika bermain PUBG Mobile atau games lain.

Harga dari Huawei Y6 (2018) ini adalah sebesar 1,7 juta – 1,9 jutaan.

2. Oppo A83

Rekomendasi hp 1 jutaan pubg

Hp 1 jutaan selanjutnya yang kami rasa cukup untuk bisa bermain PUBG adalah datang dari pabrikan Oppo, yaitu Oppo A83.

Baca Juga  Microsoft Surface Duo, Bisa Dilipat, Muat Dikantong!

Dengan harga 1,8 jutaan Oppo A83 menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bisa digunakan bermain PUBG Mobile.

Memiliki prosesor Helio P23 buatan Mediatek dan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan sebesar 16GB, Oppo A83 ini cukup bisa diandalkan untuk dapat memainkan PUBG Mobile.

Selain spesifikasinya yang cukup bagus, design dari HP ini pun dapat dibilang baik, body alumunium, serta layar dengan rasio 18:9 sebesar 5.7″ menambah keseruan kamu ketika bermain games.

3. Vivo Y71

Rekomendasi hp 1 jutaan pubg

Berikutnya, HP 1 Jutaan yang dapat memainkan PUBG Mobile adalah Vivo Y71. Smartphone yang memiliki bentang layar sebesar 6″ dengan resolusi HD+ ini dapat menjadi salah satu pertimbangan kalian untuk bisa bermain PUBG Mobile.

Dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan didukung oleh prosesor Snapdragon 425, kami rasa cukup untuk bisa kalian gunakan untuk bermain PUBG Mobile.

Dengan baterai sebesar 3.360 mAh dan kamera dengan resolusi sebesar 13MP, HP ini dibanderol dengan harga 1,6 juta – 1,8 jutaan.

4. Asus Zenfone Live L1

Rekomendasi hp 1 jutaan pubg

Selanjutnya, HP 1 jutaan yang kami sarankan yang dapat memainkan PUBG Mobile datang dari Asus.

Asus Zenfone Live L1 menawarkan spesifikasi yang sangat baik di rentang harganya, yaitu chipset Snapdragon 425 dan dibekali yang cukup besar, yaitu 3GB. Selain itu sektor penyimpanan pun cukup besar yaitu sebesar 32GB.

Dengan layar sebesar 5.5″ dengan resolusi HD+ serta rasio layar 18:9, Asus Zenfone Live L1 dijual seharga 1,5 jutaan hingga 1,7 jutaan.

Baca Juga  Vivo Apex, Konsep Baru Device Bezel-less Yang Mengejutkan

Bahkan jika kamu merasa budget mu kurang, Asus Zenfone Live L1 menawarkan varian yang rendah dengan harga lebih murah yaitu dengan RAM 2GB serta penyimpanan sebesar 16GB seharga 1,3 jutaan.

5. Xiaomi Redmi 6A

Rekomendasi hp 1 jutaan pubg

Rasanya kurang jika kami tidak menuliskan rekomendasi smartphone dari pabrikan asal China, Xiaomi. Xiaomi merilis varian HP 1 jutaan yang menurut kami cukup untuk bisa memainkan PUBG Mobile.

Xiaomi Redmi 6A, smartphone baru milik Xiaomi ini dibekali RAM 2GB, penyimpanan sebesar 16GB serta Chipset buatan Mediatek yaitu Helio A22.

Berbeda dengan pendahulunya Redmi 5A yang menggunakan Snapdragon 425, Redmi 6A yang menggunakan Mediatek Helio A22 memiliki performa yang lebih baik daripada Snapdragon 425.

Soal harga, bukan Xiaomi jika tidak menawarkan smarphone dengan harga murah tapi tidak murahan, untuk spesifikasi diatas, Redmi 6A yang mengusung layar 5.45″ dengan rasio 18:9 ini dijual hanya seharga 1,3 jutaan saja.


Nah itulah, beberapa rekomendasi HP 1 jutaan yang bisa bermain PUBG Mobile. Dengan harga yang ditawarkan, HP diatas dapat mampu menjalankan dan digunakan untuk bermain PUBG Mobile walaupun dengan kualitas grafik low.

Karena pada dasarnya dengan harga 1 jutaan, harga dan spesifikasi yang ditawarkan pun tergolong untuk kelas HP entry level yang mana biasanya hanya digunakan untuk penggunaan sehari – hari.

Tetapi jika kamu memiliki budget terbatas, pastinya rekomendasi HP diatas bisa menjadi bahan pertimbangan kamu jika kamu mencari HP 1 jutaan yang bisa bermain PUBG Mobile.

Itulah hp 1 jutaan yang bisa bermain PUBG mobile. Nah, sekarang apakah kamu sudah menentukan HP pilihanmu untuk bermain PUBG Mobile?