0

Di tahun 2019 nanti, ada satu film yang paling dinanti-nanti oleh para penggemar pahlawan super di seluruh dunia, terutama penggemar Marvel Cinematic Universe,apa lagi kalau bukan film Captain Marvel.

Melalui Entertainment Weekly, kita akhirnya bisa melihat atau lebih tepatnya sih mengintip cuplikan film Captain Marvel yang akan tayang tahun depan itu.

Kira-kira, ada hal menarik apa dari cuplikan film ini? Mari kita ulas satu persatu, dimulai dari gambar pertama kita, yaitu:

nick fury muda

Di sana, ada karakter lama yang sudah kita kenal, bukan begitu? Dia adalah Nick Fury.

Bedanya di sini, karena latar film Captain Marvel berada di tahun 90an, maka dari itu mata Nick Fury masih lengkap, dan belum buta sebelah.

Menariknya adalah, di foto tersebut, bagian alis sampai pelipis mata Nick Fury mengalami luka, dan itu di bagian kiri, persis bagian matanya yang kehilangan penglihatan. Foto berikutnya?

Baca Juga  Ini Penjelasan Ending Avengers: Endgame untuk Kamu yang Bingung!

Ini adalah foto Carol Danvers yang entah sedang melakukan apa, atau mungkin lebih tepatnya sedang mendengarkan sesuatu.

Di sini sih menariknya adalah topi yang dikenakan oleh Danvers, yaitu berlogo S.H.I.E.L.D.

Skrull di MCU

Wah ini dia! Bangsa Skrull, yang akan menjadi musuh dari Captain Marvel, dan mungkin akan banyak memiliki peran di film Marvel Cinematic Universe berikutnya.

Mereka sepertinya baru datang dari arah laut. Menurut penulis sendir sih, kemungkinan pesawat luar angkasa milik mereka disembunyikan di laut, menurutmu?

Captain Marvel MCU

Ini sih lebih menarik lagi! Kita melihat penampilan Captain Marvel, saat masih mengenakan kostum berwarna hijau hitam, belum merah, biru, kuning keemasan.

Selain itu, di sana ada beberapa karakter penting yang hadir di film Captain Marvel, dan juga ada beberapa karakter lama, siapa saja?

Karakter yang membawa palu, jelas itu adalah Ronan the Accuser yang menjadi musuh di Guardian of The Galaxy. Ronan sendiri adalah bangsa Kree, di mana Captain Marvel mendapatkan kekuatannya dari bangsa yang sama.

Baca Juga  10 Musuh Terkuat Spider-Man yang Belum Muncul di Film!

Di bagian belakang dari “rombongan” Captain Marvel juga ada Korath, yang juga pernah muncul di film Guardian of The Galaxy.

Selain itu, karakter lainnya ada Minn-Erva, yang berjanggut kemungkinan adalah Ard-Con, dan mungkin ada karakter Att-Lass di antara mereka.

Nah itulah cuplikan resmi dari film Captain Marvel! Semakin tidak sabar? Gawat, karena kamu harus menunggu sampai tanggal 8 Maret 2019 sampai film ini tayang, mari kita sabar menunggu, dan jika kamu ingin membaca artikel lain tentang Captain Marvel, bisa lihat artikel lain di bawah ini:


Like it? Share with your friends!

0
Raiga

Gouf itu bukan Zaku

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!