0

Tidak sampai 1 tahun setelah Pengabdi Setan, (2017) Indonesia kembali kedatangan film horror yang sangat berkualitas baik dari segi cinematography, acting para pemainnya, sampai segi promosi semuanya dibalut dengan sangat baik. Jika sebelumnya ada Kafir (2018), kini giliran Timo Tjahjanto yang datang dengan Sebelum Iblis Menjemput.

Sebelum Iblis Menjemput adalah pertama kalinya Timo tjahjanto menyutradarai dan menulis skrip secara solo. Sebelumnya bliyau lebih banyak mengarap film bersama partnernya Kimo Stamboel, dan tendem ini terkenal dengan nama The Mo Brothers. (ps: their not sibling).

Jika sebelum ini film-film Timo lebih mengusut ke Thriller Horror beda lagi dengan Sebelum Iblis Menjemput. Film ini juga menjadi film pertama Timo yang mengusut tema supernatural horror dan tentunya tetap memiliki sentuhan gore ala Timo Tjahjanto.

Baca Juga  Bukan Creepypasta! Ini Daftar Fakta Kelam Pokemon di Dunia Nyata!

Tapi, apakah film ini terlihat seperti film Pengabdi Setan, karena kasamaan tone film dan lokasi ? tentu saja tidak. Untuk detailnya langsung aja cek review Sebelum Iblis Menjemput Berikut ini!

Sinopsis

Review Sebelum Iblis Menjemput

Alfie adalah seorang perempuan yang hidup dengan masa lalu yang cukup kelam, Dimasa kecilnya ibunya meninggal secara misterius, dan tidak lama setelah itu ayahnya yang mendadak menjadi kaya raya tanpa suatu sebab, menikah lagi dengan seorang mantan actress yang telah memiliki 3 orang anak.

Baca Juga  Cerita Anime Wonder Egg Priority: Ceria Tapi Dark!

Tidak berselang lama setelah Lesmana mendadak kaya, dirinya mendadak jatuh sakit dengan penyakit misterius yang mengerogoti tubuhnya. Karena hal ini Alfie pun mendapat warisan sebuah vila yang dulu sempat ditinggali Lesmana.

Misteri dari ayahnya yang mendadak bergelimang harta lalu mendadak jatuh miskin dan digerogoti penyakit aneh ini pun membuat Alfi penasaran, dan mendatangi vila tersebut untuk mencari petunjuk tentang misteri ayahnya. Misteri dan teror seperti apakah yang menyelimuti keluarga Alfi? Rahasia apakah yang disembunyikan leksmana?

Review Sebelum Iblis Menjemput berlanjut dihalaman berikutnya ya


Like it? Share with your friends!

0
Dre

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!