Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Mafex Merilis Figure John Wick, The Boogeyman Siap Menghantui Isi Dompetmu!

“I once saw him kill three man in a bar, with a pencil”  siapa penggemar film action yang tidak tahu kalimat tersebut? yup, kalimat tersebut berasal dari film John wick, sang Boogeyman. Setelah suskes dengan filmnya yang pertama, film Jown Wick kembali sukses dengan sequelnya John Wick 2.

Tidak terlepas dari kesuksesan filmnya yang kedua, kini sang Boogeyman memiliki action figure yang diproduksi oleh Medicom Toys : Mafex. Mafex sendiri terkenal dengan lini action figurenya yang sangat detail dan akurat sesuai dengan versi dari film aslinya

Disini Mas Tobi akan menunjukkan beberapa preview foto action figure Mafex John wick yang sudah diterbitkan oleh Mafex dan akan memberikan sedikit tanggapan apakah action figure ini layak dibeli atau tidak.

Bisa kita lihat dari foto diatas, action figure John Wick ini mengenakan pakaian utamanya john dalam filmnya mulai dari jas, kemeja, dasi, dan celana yang serba hitam sesuai dengan lifestyle yang disajikan didalam filmnya.

Untuk kepalanya sendiri sepertinya disediakan 2 macam, yaitu versi rapih dan versi battle damage, untuk versi rapihnya  diambil dari scene sebelum John melakukan misi dan aksi-aksinya, sedangkan yang battle damage diambil dari scene setelah John batlle atau menyelsaikan misinya, yang biasanya berakhir dengan banyak luka di tubuhnya.

Untuk Aksesorisnya, Mafex John wick ini mendapatkan 4 senjata, mulai dari Heckler & Koch P30l yang menjadi senjata andalanya, Custom Glock yang menjadi senjata cadanganya, lalu ada Coharie Arms CA-415 yang digunakan pada adegan Viggo Bank dan Kel-Sec KSG Shotgun.

Untuk tanganya sendiri tidak terlihat jelas berapa jumlah pastinya, tapi bisa kita lihat bahwa ada beberapa bentuk tangan, mulai dari open hand, grip hand untuk memegang senjata, half open hand dan kemungkinan palm hand. Yang berarti, kita akan mendapatkan 4 set tangan.

berikut beberapa pose menggunakan tangan dan aksesoris yang ada.

Keren bukan Mafex John wick? Kapan lagi bisa membawa si John Wick ke atas meja kerjamu sendiri!

Tobi
Kakek-kakek pecinta Pop Culture
error: Maaf ya